Website Resmi Perusahaan Ungkap Desain dan Spesifikasi Oppo K3

Sabtu, 18 Mei 2019 - 08:38 WIB
Website Resmi Perusahaan...
Website Resmi Perusahaan Ungkap Desain dan Spesifikasi Oppo K3
A A A
BEIJING - Oppo K3 dijadualkan resmi mendatangi pasar pada 23 Mei mendatang. Namun website resmi perusahaan sudah mengonfirmasi desain dan beberapa spesifikasinya.

Dari segi desain, Oppo K3 terlihat seperti penggabungan realme X dan Oppo Reno. Unit memiliki kamera selfie yang muncul dari tengah bingkai layaknya realme X dan bagian belakangnya menempatkan dua sensor di tengah seperti perangkat Reno.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Oppo mengamini K3 akan datang dengan Snapdragon 710 SoC. Kini pabrikan asal China ini telah mengungkap lebih lanjut tentang kamera selfie 16 MP, layar AMOLED seluas 6,5 inci, dan pembaca sidik jari di layar untuk handphone mid-ranger tersebut.

Oppo K3 juga akan datang dengan RAM LPDDR4X, penyimpanan UFS 2.1, dan Game Boost 2.0. Hanya mereka belum menyebutkan berapa RAM yang disiapkan untuk perangkat.

Mereka menawarkan handset ke dalam tiga warna pilihan, yaitu putih, hijau, dan biru. Sampai berita ini diturunkan, Oppo belum mengumumkan berapa harga perangkat unggulannya itu di kelas menengah.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)