Update PUBG Mobile Lebih Menantang

Selasa, 14 Mei 2019 - 15:00 WIB
Update PUBG Mobile Lebih Menantang
Update PUBG Mobile Lebih Menantang
A A A
PEMAIN dapat masuk ke mode Darkest Night, di mana mereka harus melawan zombi dan tetap bertahan hidup sampai fajar. Spectator Mode, pembaruan untuk gameplay Survive Till Dawn dan mode lainnya, juga merupakan bagian dari update gratis yang tersedia saat ini di App Store dan Google Play.

Darkest Night adalah mode permainan baru, di mana para pemain harus menghabiskan satu malam untuk melawan para zombi dan berjuang untuk tetap bertahan hidup. Tanpa harus terjun payung, para pemain ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi gerombolan zombi selama tiga malam berkabut.

Tidak ada waktu untuk mendapat single chicken dinner. Sebab, pemain dapat membentuk sebuah aliansi untuk saling membantu satu sama lain untuk tetap bertahan hidup ketika diperlukan, kecuali aliansi tersebut memutuskan untuk saling menyerang satu sama lain.

Pada akhir 2018, Tencent Games, PUBG Corporation and Capcom, saling berkolaborasi dan bekerja sama dengan Resident Evil 2 yang diaplikasikan ke PUBG MOBILE melalui mode Survive Till Dawn.

Pembaruan 0.12.0 mengubah mode ini dengan menambahkan senjata-senjata baru, zombi-zombi yang dapat melompat, anjing zombi, perbaikan gameplay, dan masih banyak lagi. (Danang Arradian)

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5294 seconds (0.1#10.140)