Tanggal Kelahiran Motorola One Vision Bocor

Kamis, 09 Mei 2019 - 10:01 WIB
Tanggal Kelahiran Motorola One Vision Bocor
Tanggal Kelahiran Motorola One Vision Bocor
A A A
BEIJING - Motorola diperkirakan akan meluncurkan Motorola One Vision pada 15 Mei di Brasil, tetapi di samping itu, kita mungkin juga akan melihat anak perusahaan Lenovo mengumumkan Moto E6, yang baru saja bocor di render lainnya.

Dilansir dari GSM Arena, Moto E6 akan menggantikan Moto E5 yang diumumkan April lalu, dan foto yang bocor menunjukkan kepada kita bahwa bagian depan E6 terlihat mirip dengan pendahulunya - layar tinggi dikelilingi oleh bezel tebal dan branding Motorola di dagu ponsel.

Namun, bagian belakang ponsel ini terlihat berbeda. E5 memiliki kamera utama yang ditempatkan di tengah dalam tonjolan besar, di bawahnya terdapat pemindai sidik jari yang melekat pada logo Motorola. E6, di sisi lain, memiliki primary snapper di sudut kiri atas, dan ada juga logo perusahaan tetapi tidak memiliki pembaca sidik jari di sini.

Kami terkejut dengan keputusan Motorola untuk membuang pemindai sidik jari pada E6 karena ponsel pendahulunya ini memiliki pemindian sidik jari.

Hal-hal lain yang dapat dipastikan dari render ini adalah volume rocker dan tombol power di sisi kanan ponsel, dengan jack headphone yang terletak di bagian atas disertai dengan mikrofon sekunder. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)