Google Hadirkan Pixel 3a dan Pixel 3a XL Pada 8 Mei di India

Rabu, 01 Mei 2019 - 19:43 WIB
Google Hadirkan Pixel...
Google Hadirkan Pixel 3a dan Pixel 3a XL Pada 8 Mei di India
A A A
NEW DELHI - Publik telah berulangkali mendengar banyak desas-desus tentang perangkat menengah Google, yakni Pixel 3a. Dan sekarang perusahaan raksasa mesin mencari ini merilis gambar resminya.

Google telah membuat halaman arahan di pengecer online India, Flipkart. Mereka mengatakan "bantuan sedang dalam perjalanan" dan kita akan "tahu lebih banyak pada 8 Mei".
Google Hadirkan Pixel 3a dan Pixel 3a XL Pada 8 Mei di India

Laman GSM Area melaporkan, tepat satu pekan perangkat akan muncul, retailer belum mengonfirmasi tanggal peluncuran apa pun. Mengingat smartphone flagship Google, Pixel 3 saat ini sudah tersedia di Flipkart, maka adalah hal logis jika kita juga akan menemukan Pixel 3a dan Pixel 3a XL di e-commerce India tersebut.

Publik sendiri telah melihat sejumlah render yang mengungkap tampilan ponsel baru itu yang memiliki kemiripan sangat mencolok dengan flagship Google tahun ini. Hanya dalam hal spesifikasi informasinya sedikit lebih tidak jelas.

Pada varian "lite", handphone dipercaya menggunakan chipset Snapdragon 670 atau Snapdragon 710. Sedangkan kamera belakangnya berkekuatan 12 MP dan hanya ada satu sensor selfie berkapasitas 8 MP di layar depannya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)