RX0 II Kamera Ultra-ringkas Premium Terkecil & Teringan di Dunia

Jum'at, 26 April 2019 - 20:41 WIB
RX0 II Kamera Ultra-ringkas...
RX0 II Kamera Ultra-ringkas Premium Terkecil & Teringan di Dunia
A A A
JAKARTA - Tingginya komunitas konten kreatif atau vlogger di Indonesia ditangkap Sony sebagai momen mengenalkan kamera RX0 II. Kamera ultra-ringkas premium terkecil dan teringan di dunia itu menjadi solusi perekaman vlog yang ideal.

RX0 II(model DSC-RX0M2) dirancang berdasarkan kualitas-kualitas dariRX0 pertama yaitu anti air, tahan debu, tahan guncangan, tahan tindihandan sangat ringkas. Model terbaru ini menawarkan perekaman video internal 4K; layar LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas dan 90 derajat ke bawah, dan dapat berfungsi di dalam air; serta solusi stabilisasi gambar terbaru untuk perekaman video.

’’Kami ciptakan RX0 II sebagai solusi ideal untuk foto maupun video dengan jangkauan skenario pengambilan foto danvlogyang sangat luas,’’kata Kazuteru Makiyama, President Director, Sony Indonesia dalam acara #vlogwithsony di Jakarta, Jumat (26/4).

Sony RX0 II sangat tangguh di segala kondisi yang aman dibawa ke ekstrem. Dengan ukuran hanya 59mm x 40,5mm x 35mmdan dengan berat hanya 132g, RX0 II dapat dengan mudah masuk ke dalam kantong dan tahan banting. ’’Kamera ini tahan air hingga kedalaman 10 meter, anti debu, anti guncangandan tahan tindihanhingga tekanan seberat 200kg,’’jelas Takasutgu Yamamoto, head of digital imaging product marketing PT Sony Indonesia.

KameraRX0 IImemiliki perekaman video internal berkualitas 30p 4K denganpixelreadoutpenuh dan tanpapixel binninguntuk mengumpulkan sekitar 1,7 kali jumlah data yang dibutuhkan untuk video 4K.Dengan aplikasi seluler ’’Imaging Edge™” terbaru, video dapat ditransfer ke smartphone, diedit dan dikirim dengan mudah melalui jaringan sosial.

Sony RX0 IImemperkenalkan stabilisasielektronikin-bodyuntuk pengambilan video yang stabil meskipun video diambil saat kamera digenggam. Video dapat diperkaya jika diekspor kesmartphoneatau tablet yang menggunakan aplikasi ‘Movie Edit add-on’di mana informasi tambahan yang tertangkap saat perekaman video dapat diproses untuk menghasilkan video dengan kehalusan seperti menggunakan gimbal.

Kamera ini dapat diatur untuk pengambilan gambar interval dan hasilnya dapat disunting menjadi videotime-lapseyang indah dengan menggunakan ‘viewer’ aplikasi komputer “Imaging Edge” milik Sony.

Solusi multi-kamera ini membuka banyak sekali pilihan baru dalam kesempatan pengambilan gambar dan kebebasan berekspresi dalam pengambilan video dari titik pandang manapun yang diinginkan pengguna. Sony RX0 II terbaru akan tersedia di Indonesia pada akhir Mei dengan harga Rp 9.999.000.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7688 seconds (0.1#10.140)