Maket Apple iPhone 11 dan iPhone 11 Max Tampil di Video

Jum'at, 26 April 2019 - 20:02 WIB
Maket Apple iPhone 11 dan iPhone 11 Max Tampil di Video
Maket Apple iPhone 11 dan iPhone 11 Max Tampil di Video
A A A
CUPERTINO - Peluncuran model iPhone Apple 2019 masih di bawah lima bulan lagi, tapi bocorannya sudah banyak beredar. Setelah hadir dalam bentuk "cetakan" bodi belakang, kini perangkat hadir dalam maket yang dikemas gambar bergerak alias video.

Laman Phone Arena melaporkan, render yang beredar memperlihatkan pengaturan tiga kamera bekalang pada model OLED (berdasarkan skema bocor). Ada juga foto cetakan yang dilaporkan dibuat oleh perusahaan manufaktur casing.

Sekarang, Macotakara telah mem-posting video yang memamerkan sepasang iPhone 11 dan iPhone 11 Max mockup yang dibuat dari printer 3D. Gambar dibuat berdasarkan skema yang sebelumnya pernah bocor.

Ukuran layar dummy iPhone 11 Max 3D adalah 6,5 inci, sedangkan ukuran layar 6,1 inci untuk mockup iPhone 11. Jika Apple akan memproduksi ukuran layar untuk dua model high-end, maka kemungkinan besar akan meningkatkan ukuran layar pada iPhone XR (2019).

Unit saat ini mengusung panel LCD 6,1 inci. Namun kalau Apple memutuskan untuk tidak melakukan perubahan, mereka harus membedakan sekuel iPhone XR 6,1 inci dan iPhone 11 inci 6,1 inci melalui beberapa fitur.

Salah satunya adalah tampilan OLED pada di versi pertama versus layar LCD untuk model kedua. Dan ada pembicaraan tentang Apple menambahkan fitur pengisian nirkabel terbalik untuk 2019.

Teknologi ini dapat ditawarkan pada dua model OLED hanya sebagai cara lain untuk membedakan iPhone 11 dan iPhone XR (2019). Dengan catatan jika keduanya dilengkapi layar berukuran sama.

Berbicara tentang pengaturan tiga kamera yang diharapkan di bagian belakang iPhone 11 dan iPhone 11 Max, kita dapat melihat kamera utama, kamera dengan lensa sudut lebar, dan sensor Time-of-Flight. Ini mengukur waktu yang dibutuhkan cahaya inframerah untuk memantulkan subjek dan kembali ke kamera. Data dapat digunakan untuk pengindraan kedalaman yang lebih akurat, pemetaan 3D, dan fitur AR.

Menurut Macotakara, iPhone 11 Max akan berukuran 157,6 x 77,6 x 8,1 mm. Lalu iPhone 11 memiliki dimensi 143,9 x 71,3 x 7,9 mm. Artinya sedikit lebih tinggi, lebih lebar, dan lebih tebal dari iPhone XS Max dan iPhone XS.

Menariknya, video menunjukkan bahwa iPhone 11 6,1 inci akan memiliki jejak yang lebih kecil daripada iPhone XR 6,1 saat ini.

Ketiga model iPhone baru akan ditenagai oleh chipset A13 Apple yang dirancang secara internal diproduksi menggunakan teknologi 7nm oleh TSMC. Pada titik ini, masih terlalu dini bagi Apple untuk mengambil keuntungan dari penyelesaian yang baru-baru ini diumumkan dengan Qualcomm yang mencakup pakta lisensi enam tahun dengan pembuat chip (dengan opsi untuk dua tahun tambahan) dan perjanjian pasokan multi-tahun untuk produk Qualcomm.

Jadi sekali lagi, chip modem 4G LTE Intel akan digunakan pada smartphone Apple 2019. Publik mungkin tidak akan melihat Qualcomm di dalam ponsel sampai 2020 ketika Apple mempekerjakan chip modem 5G perusahaan yang berbasis di San Diego.

Model-model baru ini diharapkan datang dengan bezel berkurang. Apple sendiri dilaporkan telah mampu mengurangi ukuran komponen yang diperlukan untuk TrueDepth Camera dan Face ID. Dan tentu saja, kita tidak bisa lupa bahwa iOS 13 akan diinstal sebelumnya pada ponsel baru.

Versi terbaru sistem operasi seluler Apple diharapkan untuk mendukung Mode Gelap di seluruh sistem di antara peningkatan lainnya.

Tahun ini, penjualan iPhone paling lambat. Apple akan melaporkan pendapatan kuartal kedua fiskal minggu depan, mencakup Januari hingga Maret 2019.

Selama kuartal pertama fiskal perusahaan tahun 2019, yang termasuk bulan-bulan belanja liburan Oktober hingga Desember 2018, pendapatan iPhone turun 15% tahun-ke-tahun.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8801 seconds (0.1#10.140)