Smartfren Prediksi Lonjakan Trafik Data Ramadan dan Lebaran Mencapai 30%

Kamis, 25 April 2019 - 21:11 WIB
Smartfren Prediksi Lonjakan Trafik Data Ramadan dan Lebaran Mencapai 30%
Smartfren Prediksi Lonjakan Trafik Data Ramadan dan Lebaran Mencapai 30%
A A A
BANDUNG - Smartfren memprediksi pada bulan Ramadan dan Lebaran 2019 bakal terjadi lonjakan trafik data yang sangat signifikan. Hal itu disampaikan VP Technology Relations and Special Project Smartfren, Munir Syahda Prabowo saat temu media di Bandung, Jawa Barat.

Munir mengatakan, tahun ini trafik data smartfren akan naik hingga maksimal 30%. Kenaikan tersebut disinyalir karena adanya paket unlimited andalan yang digadang-gadang akan menjadi "superhero" perusahaan.

"Tapi untuk tahun ini kemungkinan agak berbeda, kenapa? Karena kita memiliki produk unlimited yang sangat laku, sehingga kemungkinan kenaikan akan lebih tinggi. Kami prediksikan sampai maksimum 30%," katanya.

Memang, angka tersebut pastinya berbeda beda di setiap wilayah. Tetapi jika rata-rata angka lonjakan hingga 30% diyakini akan terjadi.

Di tahun sebelumnya, angka itu hanya memilili kenaikan antara 15-25%. "Masuk Ramadan sampai Lebaran trafik naik umumnya. Tahun-tahun lalu kami punya kenaikan antara 15 sampai 25 persen. Macam-macam ya kayak di Jawa, Sumatera beda-beda tapi average di antara 15 sampai 25 persen," imbuhnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8959 seconds (0.1#10.140)