Samsung Rilis Nomor Model Galaxy Note 10, Ada Dua Model Sokong 5G

Sabtu, 13 April 2019 - 20:25 WIB
Samsung Rilis Nomor Model Galaxy Note 10, Ada Dua Model Sokong 5G
Samsung Rilis Nomor Model Galaxy Note 10, Ada Dua Model Sokong 5G
A A A
SEOUL - Samsung secara tradisi mengumumkan model tunggal seri Galaxy Note-nya setiap tahun. Dan sekarang tradisi itu dipatahakn. Raksasa Korea tengah mempertimbangkan perubahan pola tersebut berkaca pada kelahiran trio Galaxy S10.

Berdasarkan kebocoran yang muncul awal pekan ini, Samsung kemungkinan akhir tahun ini merilis empat model Galaxy Note 10. Sebagian besar dari rumor itu belum terkonfirmasi, tapi laporan tersebut tampak masuk akal, mengingat pabrikan berpotensi merilis versi 5G. Khusus perangkat yang mendukung internet supercepat, diasumsikan tetap hanya menggunakan satu model.

Memperkuat laporan kebocoran itu, sebuah laporan baru mengindikasikan raksasa Korea saat ini sedang mencoba dua model Galaxy Note 10 yang berbeda dengan varian 5G untuk masing-masing. Menimbang rumor itu, maka keluarga Note 10 total hadir dalam empat model.

Menurut sebuah laporan di Sammobile, Samsung mungkin merilis dua model Note 10 dengan nomor model SM-N970 dan SM-N975 yang konon hadir sebagai basis Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 + (Plus) atau XL. Diharapkan, model-model ini tidak diragukan lagi akan memiliki beberapa spesifikasi yang jelas berbeda.

Rumor awalnya, smartphone membawa tiga kamera belakang, pengaturan quad-camera serta ukuran baterai dan layar yang berbeda untuk keduanya. Galaxy Note 10 dengan nomor model SM-N970 dan SM-N975, sesuai laporannya adalah model 4G dan diperkirakan hadir dengan varian 5G menggunakan nomor model SM-N971 dan SM-N976.

Laman Giz China menyimpulkan Samsung bakal merilis empat model terpisah dari Galaxy Note 10. Dari masing-masing model hanya dua yang masing-masing memiliki varian 5G.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0843 seconds (0.1#10.140)