Pembuat Konten YouTube Banyak Jadi Bidikan Produsen Kosmetik

Senin, 08 April 2019 - 15:43 WIB
Pembuat Konten YouTube Banyak Jadi Bidikan Produsen Kosmetik
Pembuat Konten YouTube Banyak Jadi Bidikan Produsen Kosmetik
A A A
JAKARTA - Para pembuat konten di YouTube kini menjadi salah satu alat bagi produsen dalam memperkenalkan produknya. Salah satunya pendatang baru di industri kosmetik nasional, Eileen Grace.

Perusahaan kosmetik asal Taiwan ini sudah memasuki tahun keduanya di Indonesia. Manajemen pun mengklaim produknya mendapat respons positif dari masyarakat dengan terus meningkatnya penjualan produk yang bisa didapatkan melalui berbagai e-commerce di Tanah Air.

Ingin terus berinovasi dalam memahami kebutuhan perempuan modern Indonesia, dalam pengembangan bisnisnya Eileen Grace terus melakukan inovasi produk dan menciptakan tren kecantikan yang disebut inner beauty.

Menyasar masyarakat digital, Eileen Grace juga menggandeng influencer kenamaan, Jovi Adhiguna. Diketahui dalam beberapa postingannya, Jovi menggunakan produk Eileen Grace Mask Jelly secara rutin yang dia simpan di dalam lemari es rumahnya.

“Kalau saya suka sama produk Eileen Grace yang Mask Jelly dan menjadi salah satu masker favorit,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Untuk diketahui, ujar dia, Eileen Grace merupakan merek skincare premium dari Taiwan. Mereka dinilai membawa sebuah inovasi yang akan memenuhi keinginan wanita untuk tampil cantik secara menyeluruh.

Sementara itu, Pratiwi Rimawindari selaku Product Manager Eileen Grace Indonesia mengatakan, untuk lebih membumikan produknya, pihaknya mengikuti even Beauty Asia Expo 2019 yang berlangsung selama tiga hari di Jakarta. Ini merupakan kali pertama Eileen Grace mengikuti pameran kecantikan di Indonesia setelah kedatangannya pada 2017.

“Kami jadikan pameran ini sebagai ajang pengenalan produk kami ke masyarakat Indonesia setelah kami sukses sebagai premium brand di Taiwan,” ungkap Pratiwi.

Dia menjamin produknya sudah bersertifikat BPOM dan berbahan dasar organic. Sehingga produk yang dikeluarkan oleh Eileen Grace aman digunakan setiap hari, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2332 seconds (0.1#10.140)