Meluncur di Indonesia, LG PH1 Portable Speaker Dijual Online

Rabu, 03 April 2019 - 12:42 WIB
Meluncur di Indonesia, LG PH1 Portable Speaker Dijual Online
Meluncur di Indonesia, LG PH1 Portable Speaker Dijual Online
A A A
JAKARTA - Apakah Anda penikmat musik? Jika demikian, maka portable speaker LG PH1 bisa jadi pilihan.

PT LG Electronics Indonesia baru saja memasukkan portable speaker barunya itu ke pasar Indonesia. Meski dimaksudkan untuk menyasar pasar yang luas, perangkat membawa inovasi yang fokus memberikan kenyamanan lebih pada fungsi sebagai penguat audio music, maupun keterhubungan dengan smartphone sebagai penguat suara panggilan masuk.

“LG PH1 hadir dengan inovasi yang membawa alternatif baru yang membuatnya lebih serbaguna di tengah semakin maraknya kebutuhan menikmati musik favorit yang dapat dibawa dalam berbagai aktivitas,” kata Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan, desain khususnya membuat keluaran audio dapat dinikmati lebih baik. Begitu juga keluasan konektivitas dengan mikrofon yang terintegrasi built-in berada dalam jajaran fitur andalannya.

Meninggalkan bangun bentuk yang biasa digunakan pada portable speaker, LG PH1 tampil dengan desain menyerupai tabung penguat bunyi berada pada bagian atasnya yang lebih mengerucut. Desain khusus ini untuk memastikan perangkat dapat menghantarkan bunyi lebih baik kepada penggunanya.

Alasannya, meski portable speaker lebih banyak ditujukan pada penggunaan personal dengan posisi satu arah, tapi desain biasa kerap mewajibkan pengguna menyesuaikan posisi hadap speaker demi mendapatkan audio yang kuat.
Meluncur di Indonesia, LG PH1 Portable Speaker Dijual Online

“Dengan posisi penguat bunyi di atas, memastikan suara tetap terdengar baik dari berbagai sisi pengguna berada di sekitar speaker. Membuatnya dapat bergerak bebas di seki-tar LG PH1 tanpa mengalami gangguan kualitas bunyi,” klaim Gloria Mariawaty.

Di samping itu, LG PH1 dikembangkan dengan membawa kelengkapan mikrofon yang tertanam secara built in. Keberadaannya membuat keterhubungan dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth dapat menjadikan LG PH1 sebagai penguat suara panggilan masuk.

Nilai tambah lainnya, kata Gloria, keterhubungan dengan smartphone untuk menjawab panggilan ini dan fungsi sebagai penguat audio untuk mendengarkan alunan musik dapat aktif bersamaan. “Saat panggilan terjadi di tengah menikmati alunan lagu, musik akan berhenti. Namun begitu panggilan diakhiri, alunan musik akan kembali aktif secara otomatis,” sebut Gloria.

Detail kecil pun menjadi perhatian LG ketika kemudian memutuskan penggunaan material karet khusus untuk bagian dasar LG PH1. Dengan keberadaan tombol operasional yang berada di sisi tubuh, material karet memberikan kenyamanan yang membuat posisi LG PH1 tak mudah bergeser, bahkan pada bidang dengan kemiringan tertentu.

LG PH1 pun dibuat cermat untuk menjadi solusi penguat audio bagi lebih banyak konten. Hal ini melalui opsi keterhubungan lebih luas dengan keberadaan input Aux. “Opsi konektivitas luas dengan baterai yang mendukung penggunaan dalam waktu panjang, memastikan LG PH1 sebagai portable speaker yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas harian,” paparnya.

Menambahkan kesenangan menggunakan perangkat, LG menambahkan deret lampu LED mengitari tubuh bagian tengahnya yang tembus pandang. LG menyediakan tiga warna pilihan yang dapat disesuaikan menguatkan nuansa saat penggunaannya.

Warnanya masing-masing, ketiganya yaitu putih, merah, dan hijau. Tak hanya itu, deret lampu LED ini pun dapat diatur untuk menyala berkedip dengan kuat kedip mengikuti irama dalam lagu.

Lebih lanjut terkait dengan pemasaran resmi portable speaker LG PH1 ini, Gloria menyatakan, ketersediaannya ada di pasar online seperti Blibli.com, JD.id, Lazada, dan Shoppee. “Kemitraan dengan jaringan pemasar daring ini sengaja dibuat memastikan peminat di berbagai kota di Indonesia akan cepat mendapat unit LG PH1 sebagai pendukung aktivitasnya,” papar Gloria.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)