Beredar Bocoran Handphone Redmi dengan Snapdragon 855

Rabu, 03 April 2019 - 10:00 WIB
Beredar Bocoran Handphone Redmi dengan Snapdragon 855
Beredar Bocoran Handphone Redmi dengan Snapdragon 855
A A A
BEIJING - Sebagai merek baru, Redmi langsung melejit dengan jajaran produk handphone debutnya. Sebut saja Redmi Note 7. Namun mereka belum merilis perangkat yang ditenagai prosesor Snapdragon 855.

Redmi sendiri dikabarkan akan merilis smartphone falgship yang didukung Snapdragon 855. Dan hari ini beredar bocoran model prototipe yang diduga sebagai Redmi SD855.

Bocoran gambar ini membawa beberapa informasi mengenai handset. Menurut foto yang terlihat, flagship Redmi menggunakan desain yang mirip dengan pendahulunya.

Dalam foto yang diterbitkan oleh manajer Redmi, kita bisa melihat smartphone misterius itu tergeletak di atas meja. Banyak yang mengira itu adalah Redmi flagship terbaru yang menggunakan chipset Snapdragon 855.

Tapi yang membingungkan, ponsel ini tidak mengadopsi desain layar bertakik, tapi berdesain layar penuh. Foto itu juga mengungkapkan handphone bakal menggunakan teknologi kamera pop-up.

Jika demikian, laman Giz China melaporkan, ponsel cerdas Xiaomi yang sebelumnya bocor secara misterius bukanlah perangkat Mi generasi berikutnya. Melainkan model top-end Redmi.

Adapun fitur utama dari flagship Redmi, meskipun telah ada beberapa perubahan bentuk, diprediksi menampilkan layar 6,4 inci beresolusi FHD +. Selain pengenalan wajah 2D, ponsel mendukung teknologi fitur membuka kunci melalui sidik jari di layar optik.

Redmi melengkapi perangkat dengan prosesor Snapdragon 855 dan tersedia dalam versi memori RAM 6 GB dan 8 GB. Untuk jeroannya, smartphone menggendong baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W seperti Xiaomi Mi 9. Ponsel berjalan di sistem operasi menjalankan Android Pie.

Di bagian depan, menggunakan teknologi mekanis pop-up, handset Redmi akan memakai kamera 32 MP. Kameranya dimungkinkan menggunakan sensor Samsung GD1 dengan stabilisasi gambar elektronik dan HDR real-time. Sedangkan untuk kamera belakang menggunakan desain tiga kamera yang salah satunya beresolusi 48 MP.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)