HONOR 8A Dilengkapi Speaker SmartPA untuk Milenial Penyuka Musik

Sabtu, 02 Maret 2019 - 08:37 WIB
HONOR 8A Dilengkapi Speaker SmartPA untuk Milenial Penyuka Musik
HONOR 8A Dilengkapi Speaker SmartPA untuk Milenial Penyuka Musik
A A A
JAKARTA - HONOR 8A resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp1,899.000 untuk kapasitas memori 3GB RAM dan 32GB ROM. Smartphone teranyar HONOR ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan terutama bagi kaum milenial yang suka musik.

Speaker volume suara yang ditanamkan di HONOR 8A dijamin akan mengejutkan Anda. Ini seusai dengan segmen konsumen yang suka musik. Rongga suara besar dengan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan suara 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Anda dapat menikmati musik favorit sepanjang hari karena HONOR 8A dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.

’’HONOR 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman disertai dengan musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau,” kata Justin Li, presiden Honor Indonesia.

HONOR 8A juga dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87 untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Ini telah melewati sertifikasi kenyamanan mata TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari kerusakan mata dari paparan jangka panjang.

Harga terjangkau namun lebih besar dari yang Anda bayangkan! Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang mampu meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang menakjubkan bagi pengguna.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9464 seconds (0.1#10.140)