Akun Instagram Gay Muslim Comics Gemparkan Jagat Maya

Minggu, 10 Februari 2019 - 14:53 WIB
Akun Instagram Gay Muslim Comics Gemparkan Jagat Maya
Akun Instagram Gay Muslim Comics Gemparkan Jagat Maya
A A A
JAKARTA - Kembali lagi-lagi media sosial Instagram membuat heboh jagat maya, kali ini Instagram berisikan komik yang isi kontennya merupakan penyimpangan seksual bernuansa Islam dengan nama Gay Muslim Comics.

Dalam pantauan SINDOnews di Instagram cabul tersebut, Ikon dalam komik tersebut terlihat seorang pria berkulit coklat dan baju lengan panjang krem menggunakan kopiah.

Postingan pertama akun tersebut terlihat pada 4 September 2018, dan hingga kini sudah ada sekitar 13 komik yang diunggah pada Instagram. Sementara itu,akun tersebut mempunyai followers 2.742 orang, dan 111 followings.
Akun Instagram Gay Muslim Comics Gemparkan Jagat Maya

Dalam tiap postingnya, pemilik akun melampirkan hashtag dengan tagar gaymalaysia, gayindonesia, gaymuslim, gaycomics, komikmalaysia. Diduga akun ini dikelola oleh warga negari jiran Malaysia karena komik-komik yang diposting menggunakan bahasa Inggris, kecuali komik terakhir pada 24 Januari yang menggunakan bahasa Melayu.

Namun komentar-komentar di akun itu didominasi oleh akun-akun WNI. Banyak netizen yang mengutuk posting-posting dalam akun tersebut.

Akun tersebut pun juga mempunyai twitter dengan nama yang sama. Tetapi ketika SINDOnews menelusuri twitter dimaksud, ternyata sudah tidak ditemukan akunnya.

Akun tersebut pun mempunyai twitter dengan nama yang sama. Postingan terakhir pun menjadi viral, banyak netizen yang mengecam dan mengutuk akun tersebut.Hingga berita ini diturunkan SINDOnews mencoba mengklarifikasi hal ini dengan pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), namun hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6978 seconds (0.1#10.140)