Cemooh Xiaomi, Lenovo: Ponsel Layar Lipat Sudah Diumumkan 2 Tahun Lalu

Sabtu, 26 Januari 2019 - 07:50 WIB
Cemooh Xiaomi, Lenovo: Ponsel Layar Lipat Sudah Diumumkan 2 Tahun Lalu
Cemooh Xiaomi, Lenovo: Ponsel Layar Lipat Sudah Diumumkan 2 Tahun Lalu
A A A
BEIJING - Xiaomi beberapa hari lalu mengumumkan apa yang disebutnya smartphone layar lipat ganda pertama. Namun klaim ini dicemooh oleh sesama pabrikan China, Lenovo .

Dalam klaimnya, Co-founder dan President Xiaomi, Lin Bin, mengatakan, perusahaan menangani serangkaian masalah seperti layar lipat fleksibel, poros lipat empat roda, tutup fleksibel, dan adaptasi MIUI sebelum muncul dengan prototipe yang dipamerkan.

Dilansir dari Giz China, Jumat (25/1/2019), Lenovo mengklaim, teknologi layar ganda bukanlah hal baru. Bahkan Xiaomi dissebut belum memproduksi perangkat secara massal. Klaim mereka bahwa Xioami adalah produsen pertama dengan teknologi ini adalah "penipuan".

Selain itu, Lenovo dalam pernyataannya mengatakan, "Teknologi layar lipat yang kami rilis di konferensi Techworld dua tahun lalu, apakah Anda ingat?" Menurut Lenovo, itu adalah yang perangkat pertama menunjukkan dua handphone dapat dilipat pada konferensi TechWorld 2016 untuk seluler ponsel dan tablet.

Seperti yang ditunjukkan pada gambar, ponsel lipat Lenovo dapat dikenakan di tangan seperti gelang dan dapat diluruskan menjadi permen ketika Anda perlu menelepon. Tablet lipat Lenovo mendukung lipatan menjadi dua. Setelah dilipat, dapat dimasukkan ke dalam saku seperti ponsel, sehingga lebih mudah untuk dibawa.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0056 seconds (0.1#10.140)