TCL Bawa Ponsel Baru Hingga Pamerkan Layar Fleksibel di CES 2019

Selasa, 08 Januari 2019 - 06:03 WIB
TCL Bawa Ponsel Baru Hingga Pamerkan Layar Fleksibel di CES 2019
TCL Bawa Ponsel Baru Hingga Pamerkan Layar Fleksibel di CES 2019
A A A
BEIJING - Salah satu perusahaan asal China, TCL, akan menjadikan pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2019 sebagai debut ponsel mereka, Alcatel.

TCL tidak mengungkap dengan jelas nama smartphone yang dimaksud, namun mereka mengisyaratkan bahwa posel Alcatel ini akan hadir dengan menampilkan layar Full View.

Selain itu, TCL juga mengungkapkan bahwa mereka akan memperkenalkan beberapa inovasi teknologi tampilan di ponsel pintar, salah satunya adalah edge-to-edge dan dot displays, serta tak ketinggalan layar yang fleksibel.

Teknologi tersebut kabarnya dirancang oleh anak perusahaan TCl yaitu oleh China Star Optoelektronik Technology (CSOT). CSOT sendiri merupakan sebuah perusahaan yang fokus dalam hal pengembangan layar.

TCL juga akan memberikan pembaruan untuk ponsel BlackBerry yaitu KEY 2 dan KEY 2 LE. Namun sepertinya pembaruan kedua ponsel ini masih belum datang dengan mengusung layar terbaru tersebut.

Dikutip melalui GSM Arena, Senin (7/1/2019) Peter Lee, GM Penjualan di TCL, mengatakan ponsel yang mereka bawa akan mewakili apa yang dapat disampaikan pabrikan hari ini, sementara teknologi tampilan baru membuktikan apa yang TCL akan berikan di masa depan.

CES 2019 akan berlangsung mulai 8 Januari hingga 11 Januari di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat. Beragam merek dan pabrikan pun telah menyiapkan beragam inovasi teknologi untuk dipamerkan dalam ajang ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3865 seconds (0.1#10.140)