Kunjungi Geekbench, Sony Xperia XZ4 Bawa Snapdragon 855 dan RAM 8 GB

Jum'at, 04 Januari 2019 - 07:24 WIB
Kunjungi Geekbench, Sony Xperia XZ4 Bawa Snapdragon 855 dan RAM 8 GB
Kunjungi Geekbench, Sony Xperia XZ4 Bawa Snapdragon 855 dan RAM 8 GB
A A A
TOKYO - Kebocoran dan desas-desus tentang Xperia XZ4 Sony semakin menjadi-jadi. Tak lama hadir di situs tolak ukur AnTuTu, ponsel kini telah melewati database Geekbench.

Dengan nomor model I8134, daftar Xperia XZ4 Benchmark mengonfirmasi keberadaan prosesor 8-core dengan frekuensi 1,78 GHz. Ini diyakini sebagai chipset Snapdragon 855.

Selain itu, laman Giz China, Kamis (3/1/2019), juga mencatat, perangkat terkonfirmasi menjalankan OS Android Pie. Daftar patokan itu menunjukkan handset hadir dengan RAM 8 GB, tapi tak menyebutkan luas penyimpanannya.

Xperia XZ4 sendiri sampai sekarang diisukan belum mengunjungi lembaga sertifikasi FCC dan TENAA, sebagai praproses sebelum peluncuran resminya. Namun sudah ada beberapa bocoran CAD, gambar pelindung layar, beberapa petunjuk yang mengindikasikan perangkat dilengkapi sensor sidik jari belakang, dan pengaturan tiga kamera di bodi belakang.

Sementara rasio layar ke tubuhnya yang tergolong tidak biasa menciptakan tampilan tertinggi di kelasnya. Pada tampilan depan, tampaknya perangkat menghadirkan bezel yang sangat tipis, tanpa lekukan, dan cocok untuk lubang suara, termasuk sensor jarak. Ada lubang kecil yang ditempatkan di ujung kiri layar, mungkin saja itu untuk lampu notifikasi LED.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)
pixels