Sebelum MWC, Motorola Jadualkan Peluncuran Moto G7 di Brasil

Minggu, 30 Desember 2018 - 17:22 WIB
Sebelum MWC, Motorola Jadualkan Peluncuran Moto G7 di Brasil
Sebelum MWC, Motorola Jadualkan Peluncuran Moto G7 di Brasil
A A A
CHICAGO - Moto G7 dibangun untuk menjadi rilis utama bagi Motorola karena pabrikan mengandalkan model ini untuk sebagian besar penjualannya. Tahun lalu, Motorola secara global meluncurkan jajaran G6 yang terdiri dari Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play di Sao Paulo, Brasil pada bulan April.

Tahun ini, Motorola diperkirakan akan mengambil pendekatan yang sedikit lebih agresif untuk menentukan waktu peluncurannya. Sebuah laporan dari situs web Brasil, AndroidPit, mengutip sumber-sumber industri setempat, mengklaim, Motorola akan mengumumkan G7 pada bulan Februari. Tepat sebelum pagelaran MWC 2019 di Barcelona dibuka.
Mengapa di Brasil? Karena negara itu adalah salah satu pasar terkuat Motorola, sehingga pantas bagi pabrikan ponsel asal Chicago, AS, itu mengumumkan perangkat kelas menengah terbarunya di sini.

Jika laporan ini benar, hal ini menunjukkan Motorola bersedia untuk melakukan yang terbaik dengan G7. Sebab Amerika Latin kini menjadi pasar yang semakin kompetitif dengan semakin banyak merek China yang menjajal peruntungannya di Amerika Selatan.

Moto G7 diharapkan hadir dalam empat varian, yaitu G7, G7 Plus, G7 Play, dan G7 Power. Varian terakhir adalah yang baru dan dikabarkan akan datang dengan baterai 5.000 mAh.

Ada juga varian yang benar-benar baru dan bakal dikenal sebagai G7 Supra. Sedangkan G7 dan G7 Plus akan memiliki kamera ganda.

Sementara G7 Play dan Power hanya memiliki kamera tunggal. Menurut pengajuan sertifikasi FCC sebelumnya, ponsel akan datang dalam pilihan RAM 3 GB atau 4 GB.

Untuk pilihan ruang penyimpanannya ada dua pilihan, yaitu 32 GB dam 64 GB. penyimpanan dan semua varian akan melayani pasar yang berbeda. Ponsel diklaim menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 632 CPU.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0137 seconds (0.1#10.140)
pixels