Lenovo Siap Gelar Final Legion of Champions III

Senin, 17 Desember 2018 - 22:02 WIB
Lenovo Siap Gelar Final Legion of Champions III
Lenovo Siap Gelar Final Legion of Champions III
A A A
Beragam vendor PC dan perangkat keras lainnya berlomba menghadirkan turnamet e-sport. Termasuk Lenovo, yang hari ini mengumumkan dimulainya babak Grand Final Legion of Champions Series III (LoC III).

Melalui ajang pertandingan e-sport ini Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika, mengatakan pihaknya akan berfokus untuk mengembangkan e-sport di Indonesia.

"Kami akan memfokuskan diri untuk mengembangkan esports di Indonesia, dengan mengadakan kompetisi," kata Dian dalam acara press conference dibilangan Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

Setelah melalui babak kualifikasi tingkat nasional, tim Headhunters terpilih untuk kedua kalinya mewakili Indonesia dalam babak grand final di Bangkok, dan melawan lebih dari 60 gamer dari 11 negara di seluruh Asia Pasifik, untuk memperebutkan gelar juara LoC III 2019.

Setelah tahap registrasi nasional via online yang sudah dimulai sejak 9-17 November lalu, terpilih dua tim yang sudha terdaftar untuk mengikuti babak final tingkat nasional di Jakarta.

Setelah pertandingan sengit, keluarlah tim Headhunters sebagai perwakilan dari Indonesia untuk babak grand final di Bangkok.

Tim Headhunters akan berlaga di turnamen Legion of Champions terbesar dan akan berhadapan dengan tim dari Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, serta tuga negara yang pertama kalinya mengikuti LoC ini.
Seluruh tim akan saling beradu di Central Plaza Ladprao, Bangkok, pada tanggal 25-27 Januari 2019 nanti.

Para peserta babak grand final akan berlaga untuk memperebutkan total hadiah USD 35,000 atau setara dengan Rp 472 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9328 seconds (0.1#10.140)