ObserveIT dan INOV Jamin Perlindungan Data Tak Bocor dari Dalam

Kamis, 06 Desember 2018 - 16:38 WIB
ObserveIT dan INOV Jamin Perlindungan Data Tak Bocor dari Dalam
ObserveIT dan INOV Jamin Perlindungan Data Tak Bocor dari Dalam
A A A
JAKARTA - ObserveIT, provider insider threat management terkemuka yang memiliki 1.800 customer di seluruh dunia, hadir di Cyber Security Indonesia bersama PT Inov Perdana Teknologi (INOV), distributor technologi terkemuka di Indonesia.

Di Jakarta Convention Centre (5-7 Desember), ObserveIT dan INOV akan menyoroti mengapa pihak dalam - karyawan, vendor, pengguna dan lainnya - menjadi penyebab salah satu risiko keamanan terbesar bagi dunia usaha di Indonesia, terlepas dari apapun sektornya dan seberapa canggihnya solusi keamanan yang digunakan untuk memerangi ancaman yang berlapis.

Namun berkat digital transformasi, terdapat banyak cara agar informasi/data sensitif dapat terlindungi; terutama data yang disimpan di berbagai lokasi cloud. Dengan adanya inovasi teknologi yang terus menerus dan cara-cara baru, maka sangatlah penting bagi organisasi untuk melakukan pendekatan moderen dalam menjaga keamanan data dan fokus dalam memahami dan melakukan sesuatu terhadap risiko yang ditimbulkan oleh pengguna serta melindungi staf dan sistem dari hacker luar.

“Sejalan dengan evolusi yang terjadi pada teknologi dan bisnis proses, ancaman dari dalam akan menjadi area yang memberi risiko signifikan terhadap organisasi. Hal ini terungkap juga dalam studi Ponemon* yang menunjukkan rata-rata biaya insiden yang disebabkan oleh ancaman dari dalam adalah 8.76 juta US Dollar per tahun, tak bisa ditawar lagi organisasi mutlak memiliki alat yang tepat untuk mendeteksi ancaman dari dalam dan solusi pencegahannya,” ujar Albert Lee, Direktur APAC ObserveIT dalam keterangan persnya di Jakarta Kamis 6/12/2018).

ObserveIT menawarkan purpose-built platform terdapat di dalamnya ada lebih dari 300 indikator ancaman dari dalam yang tidak umum, indikator tersebut mampu mengidentifikasi tindakan user yang tidak sesuai kebijakan organisasi, misalnya perpindahan data dari komputer atau server yang tidak seharusnya, penggunaan aplikasi yang tidak diperbolehkan, tindakan yang tidak sah dan lain-lain, untuk mendeteksi, menginvestigasi dan menghentikan ancaman dari dalam.

“Kami senang bisa hadir di Cyber Security Indonesia bersama ObserveIT,” lanjut Willy T.W. Hioe, Direktur PT Inov Perdana Teknologi. “Bermitra dengan provider platform Insider Threat Management terkemuka memberi kami kesempatan untuk menampilkan solusi terbaru dan terbaik yang dapat mengatasi ancaman dari dalam, dimana hal ini juga menjadi perhatian yang semakin besar dari pelanggan kami.”

Untuk informasi lebih lanjut dan demo bagaimana ObserveIT dan INOV dapat membantu organisasi Anda menjadi lebih aman dan ancaman dari dalam berhenti, datang dan kunungi kami di stand No. G8 Jakarta Convention Center di Cyber Security Indonesia dari 5-7 Desember 2018.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8427 seconds (0.1#10.140)