Huawei Tambah Fitur Kamera untuk Malam Hari di Nova 3i

Minggu, 25 November 2018 - 06:03 WIB
Huawei Tambah Fitur Kamera untuk Malam Hari di Nova 3i
Huawei Tambah Fitur Kamera untuk Malam Hari di Nova 3i
A A A
JAKARTA - Huawei Nova 3i mendapat update sistem operasi versi EMUI 8.2.0 dengan firmware version INE-LX2 8.2.0.131.

Dengan pembaruan ini, pengguna mendapatkan fitur Handheld Night Mode yang akan memperkuat sektor fotografi AI di ponsel tersebut.

Fitur Handheld Night Mode awalnya hanya ditanamkan pada smartphone kelas premium Huawei. Huawei nova 3i merupakan smartphone kelas menengah pertama yang dilengkapi dnegan Handhed Night Mode.

Pengguna tak perlu lagi menggunakan tripod untuk menangkap gambar pada malam hari, foto yang dihasilkan akan terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas, dengan pemotretan yang mengandalkan genggaman tangan.

Fitur baru yang hadir melalui pembaruan software nova 3i ini akan membantu algoritma sistem Artificial Intelligence di dalam smartphone tersebut.

Handheld Night Mode akan membantu pendeteksian AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan, dan fitur-fitur fotografi AI lainnya. Semuanya berfungsi untuk menghasilkan foto yang lebih terang dan lebih tajam pada kondisi pencahayaan minimal.

Sekedar informasi, Nova 3i diluncurkan di Indoensia pada bulan Juli lalu. Dengan layar 6,3 inci yang di desain khusus bagi anak muda.

Caption Foto: Hasil jepretan kamera Huawei Nova 3i yang telah mendapatkan fitur Handheld Night Mode
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1737 seconds (0.1#10.140)