Tebar Teaser Zenfone Max Pro (M2), ASUS Janjikan Ponsel Gaming Terbaru

Jum'at, 23 November 2018 - 17:00 WIB
Tebar Teaser Zenfone Max Pro (M2), ASUS Janjikan Ponsel Gaming Terbaru
Tebar Teaser Zenfone Max Pro (M2), ASUS Janjikan Ponsel Gaming Terbaru
A A A
TAIPE - Asus Indonesia men-tweet teaser resmi untuk Zenfone Max Pro (M2). Dari cuitan itu, yang sedikit menyesatkan adalah ponsel dikatakan memiliki tiga kamera di bodi belakangnya. Padahal konsep desainnya tidak demikian.

Laman GSM Arena, Jumat (23/11/2018), melaporkan, banyak ulasan video yang bocor menilai perangkat mempunyai tiga kamera di bodi belakangnya. Tapi penilaian itu tidak cukup bukti karena gambar yang beredar menunjukkan dengan jelas bahwa elemen ketiga pada bagian kamera adalah flash.

Zenfone Max Pro (M2) rencananya dikenalkan kepada publik pada 11 Desember mendatang. Tweet menarik lainnya adalah besarnya kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAh.

Anak usaha dari Lenovo iIni juga menjanjikan rasa permainan yang berbeda dengan membenamkan chipset lebih berkinerja ke dalam ponsel. Hal itu dibuktikan dengan menelusuri hashtag #NextGenerationGaming, bahwa smartphone dijanjikan menggendong Snapdragon 660.

Tren takik ikut disertakan ke dalam seri mid-range ASUS. Sebelumnya desain itu digunakan oleh Premium Zenfone 5 duo.

Nilai jual lainnya dari handset ialah Zenfone Max Pro (M2) memiliki kamera depan 13 MP f/2.0 bersama lampu kilat LED. Duet keduanya diyakini akan membantu pengguna mengambil swafoto di larut malam.

Sedangkan kamera belakangnya menggunakan sensor 12 MP Sony IMX486 (f/1.8) yang dipasangkan dengan sensor kedalaman 5 MP.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5512 seconds (0.1#10.140)