Akhir November, Nubia Red Magic Mars Sambangi Para Gamer

Rabu, 21 November 2018 - 11:01 WIB
Akhir November, Nubia Red Magic Mars Sambangi Para Gamer
Akhir November, Nubia Red Magic Mars Sambangi Para Gamer
A A A
BEIJING - Gen pertama Nubia Red Magic menjadi salah satu ponsel langka yang ditujukan untuk para gamer. Tapi tidak seperti pesaing utamanya, Xiaomi Black Shark dan ASUS ROG Game Phone, ponsel gaming itu dikemas dengan chipset yang ketinggalan zaman.

Nubia Red Magic hanya dibekali Snapdragon 835, chipset yang sangat kuat tapi tetap saja tidak sanggup bersaing dengan Snapdragon 845. Untuk memperbaiki "gangguan" ini, pabrikan memutuskan untuk menghadirkan varian ponsel yang lebih baik.
Akhir November, Nubia Red Magic Mars Sambangi Para Gamer

Smartphone ini disebut Nubia Red Magic Mars -nama lengkapnya smartphone e-sports Nubia Red Magic Mars. Hari ini, diketahui bahwa ponsel baru tersebut secara resmi bakal ditemukan di Pusat eSports Shanghai VSPN pada 28 November. Selain itu, salah satu blogger telah merilis beberapa foto pelatihan internal yang mengungkapkan fitur utama smartphone ini.

Seperti yang terlihat di foto, smartphone e-sports Nubia Red Magic Mars tengah dibandingkan dengan Xiaomi Black Shark Helo. Kedua model sama-sama dikemas dengan Snapdragon 845.

Selain itu, handset Nubia baru juga dilengkapi dengan RAM 10 GB. Sama persis dengan edisi ponsel gaming pertama mereka.
Akhir November, Nubia Red Magic Mars Sambangi Para Gamer

Terlepas dari kodisi tersebut, Nubia Red Magic Mars nantinya mendukung mode gamepad dengan sentuhan bingkai, dapat dioperasikan dengan empat jari, shock pintar 4D, pendingin udara + sistem pendingin ganda berpendingin cairan, DTS 7.1 channel + 3D surround sound, dan masih banyak fitur lainnya yang mendukung sebuah ponsel gaming ideal.

Menurut pengenalan resmi, sistem pendinginan perangkat menjadi nilai jual dari Nubia Red Magic Mars. Teknologinya dapat membuat suhu inti Snapdragon 845 turun hingga 13,2 derajat.

Kemampuan itu memungkinkan permainan untuk tetap berjalan pada frame penuh. Sekaligus mendefinisikan ulang pembuangan panas dari ponsel e-sports ke konsep baru. Berdasarkan situs tolak ukur Master Lu, handset menunjukkan layar 18:9 dengan resolusi 2160 × 1080.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4196 seconds (0.1#10.140)