HUT ke-51, Ini Kejutan IM3 Ooredoo untuk Para Pelanggannya

Senin, 19 November 2018 - 17:35 WIB
HUT ke-51, Ini Kejutan IM3 Ooredoo untuk Para Pelanggannya
HUT ke-51, Ini Kejutan IM3 Ooredoo untuk Para Pelanggannya
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo memasuki usia ke-51 tahun. Memeringati eksistensinya selama ini, perusahaan memberikan kejutan paket data menarik bagi para loyalis dan pelanggan barunya.

Indosat Ooredoo, di bawah kendali manajemen baru, kembali menegaskan komitmen transformasi bisnisnya dalam rangka memberikan layanan yang terpercaya dari pelanggan setianya. Transformasi bisnis merupakan usaha manajemen memberikan layanan dengan kualitas yang sepadan dengan harga yang dibayarkan pelanggan.

Sebagai wujud dari komitmen tersebut, sekaligus mengapresiasi pelanggan di HUT ke-51, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo menawarkan paket "Sensa51 1 GB" hanya dengan harga Rp51. Penawaran itu diklaim menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia guna mendorong semakin banyak masyarakat bisa menikmati layanan telekomunikasi dari Indosat Ooredoo dengan harga sangat terjangkau.

“Di usia kami yang menginjak 51 tahun ini, kami ingin berterima kasih dan mengapresiasi para pelanggan di Indonesia yang telah setia menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo. Melalui paket Sensa51 1 GB Rp51, IM3 Ooredoo terus berinovasi menghadirkan produk yang simpel, transparan, dan terjangkau. Tujuannya supaya bisa memberikan masyarakat pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik," sebutnya.

Paket Sensa51 Extra 1 GB memberikan pelanggan kuota internet tambahan 1 GB hanya dengan harga Rp51. Kuota data itu bisa digunakan untuk mengakses aktivitas internet apapun seperti sosial media, main game online, video call atau grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta melakukan download atau upload foto dan video kapan pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G. Pelanggan pun bisa membeli paketnya dengan mudah melalui aplikasi myIM3 atau *123#.

Penawaran spesial ini hanya dapat dibeli 1 kali selama periode promo yang berlangsung selama 51 jam. Tepatnya mulai 19 November 2018, pukul 09.00 WIB hingga 21 November pukul 12.00 WIB. Pelanggan pun cukup memastikan bahwa sudah berlangganan salah satu paket bulanan IM3 Ooredoo seperti Paket Unlimited atau Freedom Internet.

“Kualitas layanan yang kami hadirkan juga didukung jaringan data yang unggul dengan terus membangun infrastruktur jaringan secara agresif berbasis teknologi 4G yang saat ini sudah tersedia di 1.929 kecamatan di seluruh Indonesia. Kami akan terus berkembang dan semakin diperluas ke depan,” janji Hendri.

Seluruh inovasi dan perkembangan yang dilakukan selama 51 tahun ini merupakan wujud visi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Tanah Air. "Kami seringkali menjadi pionir program untuk pelanggan yang pada akhirnya mengubah cara pandang industri seluler. Sebut saja program Freedom Combo, menelepon Rp1 per detik, Freedom 2.0 yang menghadirkan musik original tanpa kuota, Freedom 3.0 yang membebaskan pelanggan menonton aksi superhero tanpa kuota di platform iflix hingga program megabonus," klaim Muhammad Fahrurrozi dari Indosat Ooredoo.

Paket Sensa51 Extra 1 GB sendiri direspons sangat baik oleh pelanggan. Hal itu terlihat dari naiknya transaksi hingga 30% tak lama sejak program dibuka.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9724 seconds (0.1#10.140)