Festival Belanja Online Akhir Tahun Terbesar

Jum'at, 09 November 2018 - 12:47 WIB
Festival Belanja Online Akhir Tahun Terbesar
Festival Belanja Online Akhir Tahun Terbesar
A A A
SHOPEE meluncurkan Shopee 11.11 Big Sale, festival belanja online akhir tahun nomor satu di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.

Mengikuti kesuksesan besar Shopee 9.9 Super Shopping Day pada September lalu, Shopee 11.11 Big Sale akan menghadirkan rangkaian promosi nonstop lebih besar mulai 25 Oktober hingga 11 November 2018.

Shopee 11.11 Big Sale hadir dengan riset yang dilakukan oleh Facebook dan Shopee mengenai tren belanja online. Berdasarkan riset tersebut, mayoritas peminat belanja di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, khususnya pengguna smartphone, menganggap Singles Day sebagai bagian yang tak terpisahkan dari periode belanja akhir tahun.

Menurut data Facebook di enam pasar Asia Pasifik yang diteliti, tercatat 1,3 kali lebih banyak konversi dihasilkan pada 11 November dibandingkan dengan rata-rata hari pada bulan yang sama. Sementara penggunaan smartphone selama musim liburan akhir tahun tumbuh hingga 76%.

Selain itu, satu dari lima masyarakat Indonesia berbelanja pada Singles Day . Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa adanya kenaikan popularitas Singles Day yang pesat di Indonesia.

Chris Feng, CEO Shopee, menuturkan, semakin banyak pengguna di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, termasuk Indonesia, yang memanfaatkan momen Singles Day sebagai waktu penting untuk berbelanja online.

Shopee telah menjadi platform terdepan untuk hal ini. Tahun ini, lanjut dia, merupakan tahun ketiga dalam mengadakan festival belanja online 11.11 dan merupakan yang terbesar di antara sebelumnya.

Beberapa bulan ini, pihaknya telah mengoptimalkan performa platform dan melakukan berbagai perbaikan pada situs guna mempersiapkan Shopee 11.11 Big Sale .

Selama Shopee 11.11 Big Sale, Anda dapat menikmati kembalinya festival belanja online tematik harian yang sangat ditunggu-tunggu, yang memberikan diskon besar-besaran dengan Gratis Ongkir 11 kali, Flash Sale Rp11, Goyang Shopee dengan total koin Shopee 11 miliar, serta penawaran menarik lain dari berbagai mitra strategis Shopee.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4428 seconds (0.1#10.140)