Bocoran Sebut Samsung Galaxy F Bakal Debut Akhir Pekan Ini

Selasa, 06 November 2018 - 08:00 WIB
Bocoran Sebut Samsung Galaxy F Bakal Debut Akhir Pekan Ini
Bocoran Sebut Samsung Galaxy F Bakal Debut Akhir Pekan Ini
A A A
SEOUL - Samsung Mobile telah memperbarui gambar profilnya di Facebook dengan teaser untuk handset layar lipat yang akan datang. Pengubahan profil dilakukan di tengah-tengah persiapan perusahaan mengadakan Konferensi Pengembang Samsung (SDC) besok.

Bahkan ada bocoran yang menyebutkan ponsel layar lipat pertama Samsung akan debut pada akhir pekan ini. Terkait ponsel tersebut, pihak internal Samsung menggambarkan Galaxy F memiliki dua layar.

Masing-masing layar terdiri dari 7,3 inci diagonal dan 4,6 inci. Sehingga bisa dikatakan ponsel ini seperti ponsel flip, tapi layar internal yang besar akan dilindungi ketika ponsel ditutup.

Bandingkan dengan desain FlexPai yang memiliki satu layar yang tetap di luar. Ponsel kemungkinan akan diresmikan ke publik awal tahun depan, gosipnya di CES 2018.

Info terbaru menunjukkan, faktor bentuk layar ganda akan digabungkan dengan UI unik yang dikembangkan secara gotong royong antara Samsung dan Google. Ini akan menjadi perangkat adopter awal dengan harga tinggi dan yang mengasyikan bakal tersedia secara global.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8058 seconds (0.1#10.140)