Samsung Galaxy F Layar Lipat Tampilkan Desain Infinity-V Terbaru

Rabu, 31 Oktober 2018 - 13:00 WIB
Samsung Galaxy F Layar Lipat Tampilkan Desain Infinity-V Terbaru
Samsung Galaxy F Layar Lipat Tampilkan Desain Infinity-V Terbaru
A A A
SEOUL - Selama bertahun-tahun smartphone menempel pada format tampilan 16:9. Kemudian pada Maret 2017 Samsung memulai tren baru dengan memperkenalkan Display Infinity-nya.

Desain tersebut sekarangh ini menggunakan rasio aspek 18,5:9 yang tinggi. Model seperti ini dapat ditemukan pada penawaran perangkat premium dan mid-range.

Dengan harapan membuat bezel lebih kecil, tahun depan Samsung diperkirakan akan meregangkan format ini menjadi 19,5:9 pada smartphone-nya. Bersamaan dengan itu, raksasa Korea Selatan tersebut juga sedang mempersiapkan merilis Galaxy F yang layarnya dapat dilipat.

Namun, laman Giz China, Rabu (31/10/2018), menyebutkan, saat ini detail perangkat seperti rasio aspek, resolusi atau bahkan ketebalan bingkai layar perangkat belum ada bocoran informasinya. Tetapi ada kemungkinan handset dipasarkan sebagai tampilan Infinity-V ("V" mungkin mewakili lipatan).

Meskipun tidak ada jaminan konsep ini diproduksi, Samsung mengajukan merek dagang untuk nama tersebut pada pekan lalu di Korea Selatan. Mereka mengategorikannya sebagai layar ponsel cerdas.

Ini mungkin waktu yang tepat untuk bagi perusahaan karena pada Konferensi Pengembang Samsung tahunan tanggal 7 November, diharapkan untuk mengumumkan detail resmi pertama tentang smartphone yang dapat dilipat.

Jika semuanya berjalan seperti yang diharapkan, konferensi pengembang perusahaan akan diikuti oleh acara pengumuman terpisah untuk Galaxy F pada bulan Januari. Di acara ini, Samsung harus mengungkap desain perangkat secara resmi dan mengumumkan lembar spesifikasi, sekaligus juga mengonfirmasi tanggal rilis.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9141 seconds (0.1#10.140)