Spotify Beri Perubahan Baru Bagi Pelanggan Premium

Selasa, 23 Oktober 2018 - 14:02 WIB
Spotify Beri Perubahan Baru Bagi Pelanggan Premium
Spotify Beri Perubahan Baru Bagi Pelanggan Premium
A A A
NEW YORK - Spotify melakukan perubahan besar-besaran bagi para pengguna premium. Perubahan yang paling terlihat adalah navigasi aplikasi. Spotify membuat navigasi yang ada di aplikasinya lebih sederhana.

Menurut pihak Spotify perubahan navigasi ini adalah yang paling efisien “Kami telah menyempurnakan navigasi untuk membantu orang-orang menemukan apa yang mereka cari dengan cepat," ujar pihak Spotify dikutip dari Ubergizmo, Senin (22/10/2018).

Jika sebelumnya Spotify memiliki lima opsi pilihan navigasi di bagian bawah aplikasi, kini dipangkas menjadi tiga, yaitu Home, Search dan My Libary saja.

Tab Search akan dipersonilasikan dengan menampilkan genre yang paling sering diputar. Selain itu tab Browse dan Discovery kini dijadikan satu dalam pilihan Search.

Lewat tampilan ini pengguna dapat melihat rekomendasi daftar putar yang khusus ditambah rekomendasi berdasarkan kategori.

Sedangkan bagian Radio juga mendapat perubahan yang dapat membantu pengguna untuk mencari musisi atau lagu favorit. Kini, Spotify juga menyediakan opsi radio yang dapat dipersonalisasi daftar lagunya.

"Pelanggan dapat memperoleh rekomendasi yang bagus di Beranda, menemukan sesuatu yang baru dengan Penelusuran, dan mengakses lagu favorit, artis, daftar putar, dan podcast di Library Anda, ” tambah mereka.

Spotify telah merilis pembaruan ini secara global yang akan hadir untuk seluruh pengguna premium Spotify di Android dan iOS.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)