Untuk Kali Pertama OnePlus Sebarkan Foto Hasil Kamera 6T

Selasa, 23 Oktober 2018 - 07:24 WIB
Untuk Kali Pertama OnePlus Sebarkan Foto Hasil Kamera 6T
Untuk Kali Pertama OnePlus Sebarkan Foto Hasil Kamera 6T
A A A
BEIJING - OnePlus mengumumkan 6T akan diluncurkan pada awal pekan depan. Menjelang peluncurannya, Pete Lau, CEO perusahaan, menggoda pasar dengan memperlihatkan hasil kerja kamera dari flagship OnePlus tersebut.

Dia mem-posting kondisi malam di pusat Kota Shenzhen, China, sambil berujar, "Bawa filter Anda sendiri." Foto 13 MP diunggah dalam resolusi penuh, tapi tanpa info EXIF sehingga detail lebih lanjutnya tidak dapat diungkap.

Misalnya bukaan atau pabrikan dari mana sensor berasak. Gambar tampak seperti fotografi andalan yang tepat, dengan warna akurat dan berbagai warna langit, termasuk tekstur awan.

Meskipun yang melihatnya belum yakin apakah ini hasil bidikan smartphone atau DSLR, OnePlus 6T diketahui sedang menyiapkan pengaturan untuk pemotretan malam berpencahayaan panjang. Hal ini mirip dengan apa yang diperkenalkan Huawei P20 Pro awal bulan ini dengan Mode Malam yang akhirnya mencapai semua perangkat dan didukung Kirin 970.

OnePlus sendiri selama ini dikenal sebagai pabrikan yang menghasilkan handset berjuluk Sang Pembunuh Flagship. Sebab dengan spesifikasinya yang tinggi, pabrikan asal China itu memberikan harga minim untuk perangkatnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0473 seconds (0.1#10.140)