HTC Matangkan Peluncuran Ponsel Teknologi Blockchain Bernama Exodus

Senin, 15 Oktober 2018 - 13:58 WIB
HTC Matangkan Peluncuran Ponsel Teknologi Blockchain Bernama Exodus
HTC Matangkan Peluncuran Ponsel Teknologi Blockchain Bernama Exodus
A A A
TAIPE - HTC segera memiliki barisan smartphone berbasis blockchain dalam waktu dekat. Kehadiran ponsel cerdas khusus tersebut sudah ditunggu-tunggu konsumen, khususnya mereka yang suka berinvestasi.

Diberi nama Exodus, unit ponsel baru berteknologi baru itu akan datang pada 22 Oktober mendatang. Ini adalah wujud janji dari HTC yang beberapa bulan lalu menyatakan ponsel didatangkan pada musim gugur tahun ini.

Laman Phone Arena, Senin (15/10/2018), mencatat, pengumuman hadirnya ponsel dilakukan melalui akun resmi Instagram HTC Exodus. Ada teaser keren yang dapat Anda temukan di sana dan penggemar teknologi seluler sepertinya tidak sabar untuk melihat apa yang telah dikerjakan HTC selama ini.

HTC sendiri tengah berjuang supaya dapat bertahan di industri seluler global, khususnya di negaranya sendiri. Penjualan mereka dalam beberapa tahun terakhir mengalami penurunan akibat makin masifnya produksi ponsel China.

Pabrikan smartphone asal Taiwan itu pun melirik teknologi Blockchain yang belakangan banyak diminati investor sebagai salah satu wahana membenamkan modalnya. Anda tertarik?
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7682 seconds (0.1#10.140)
pixels