Membahas Inovasi Dari Berbagai Sisi di Paragon Innovation Summit 2018

Minggu, 14 Oktober 2018 - 17:02 WIB
Membahas Inovasi Dari Berbagai Sisi di Paragon Innovation Summit 2018
Membahas Inovasi Dari Berbagai Sisi di Paragon Innovation Summit 2018
A A A
BANDUNG - Gelaran Paragon Innovation Summit 2018, memasuki hari kedua. Acara yang diadakan oleh PT Paragon Technology & Innovation (PTI) selama tiga hari ini menghadirkan beragam aktivitas bermanfaat, seperti paratalk.

Paratalk terbagi dalam beberapa sesi yang diisi dengan diskusi berbagai tema bersama para pembicara yang ahli dibidangnya. Pada hari pertama, paratalk menuai sukses dengan mengundang gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Jurnalis ternama, Najwa Shibab, dan sejumlah founder dari platform digital.

Pada hari kedua para pembicara untuk paratalk sesi pertama datang dari Product Innovation Manger PT PTI, Mario Kristiono, Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabilla, Brand Manager Make Over, Stephanie Lie, dan Brand Manager Emina, Clarissa Gunawan.

Sesi ini membahas bagaimana inovasi itu dibutuhkan untuk sebuah brand serta bagaimana jeli melihat peluang yang ada. Tak hanya itu mereka juga membagikan tips seputar pentingnya menggandeng komunitas untuk tetap bertahan di persaingan pasar kosmetik lokal.

Sesi kedua dilanjutkan oleh Agus Nurudin Managing Director Nielsen Indonesia yang berdiskusi mengenai pentingnya mengikuti arus teknologi bagi industri. Menurutnya penggunaan digital bisa digunakan untuk memenangkan hati konsumen.

"Semua perusahaan harus berkompromi dengan digital, memakai teknologi dalam rangka memenangkan hati konsumen," katanya saat menjadi pembicara di Paragon Innovation Summit 2018, Sabuga, Bandung, Sabtu (13/10/2018).

Selain itu ada produser film, Riri Riza, penulis buku 99 Cahaya di Langit Eropa, Rangga Almahendra yang berbagi soal bagaimana anak muda bisa berinovasi dengan karya melalui film atau menulis.

Tak hanya sesi diskusi paratalk saja, Paragon Innovation Summit 2018 juga mengundang band papan atas sebagai hiburan konser musik , jika kemarin menghadirakn Maliq & d'essentials, malam ini akan hadir Mocca, dan esok hari sebagai penutup yaitu penyanyi solo, Tulus.

Jadi tunggu apalagi, bagi warga Bandung yang ingin mengupgrade ilmu sekaligus nonton konser bisa segera kunjungi Paragon Innovation Summit 2018.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9239 seconds (0.1#10.140)