Bukan Hanya Ponsel, HMD Global Luncurkan Earbuds dan Earphone

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 18:02 WIB
Bukan Hanya Ponsel, HMD Global Luncurkan Earbuds dan Earphone
Bukan Hanya Ponsel, HMD Global Luncurkan Earbuds dan Earphone
A A A
FINLANDIA - Dalam sebuah acara yang digelar di London, Kamis (4/10/2018) malam waktu setempat. HMD Global rupanya tak hanya meluncurkan Nokia 7.1, namun juga memperkenalkan Nokia True Wireless Earbuds dan Nokia Pro Wireless Earphones

Untuk pertama kalinya perusahaan asal Finlandia ini membawa sepasanf earbud nirkabel ke pasaran. Dengan berat yang hanya 5 gram per earbud, Nokia True Wireless Earbuds menawarkan pemutaran audio dan panggilan suara dengan waktu putar hingga 3,5 jam.

Sedangkan untuk Nokia Pro Wireless Earphone, memiliki kompatibilitas Bluetooth 5.0. Serta tahan air, dalam hal ini air yang dimaksud adalah keringat dan tahan guncangan sehingga dapat dipakai untuk aktivitas olahraga.

Nokia Pro Wireless Earphone terhubung ke neckbud dan diklaim dapat bertahan 10 jam dalam sekali pengisian. Untuk mengisi baterai, perangkat aksesoris ini dapat terhubung ke sumber daya melalui kabel USB-C yang telah disertakan. Keduanya dapat digunakan untuk menjawab panggilan tanpa harus mengeluarkan ponsel.

Soal harga Nokia True Wireless Earbuds dibandrol dengan harga € 129 (Rp 2,6 jutaan), sementara Pro Witeless Earphone dihargai € 169 ( Rp 3,4 jutaan). Sama seperti Nokia 7.1, keduanya sudah bisa dipesan mulai besok.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8715 seconds (0.1#10.140)