Alibabacoin, Cryptocurrency Terdaftar di 9 Platfrom Exchange Bersamaan

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 13:02 WIB
Alibabacoin, Cryptocurrency Terdaftar di 9 Platfrom Exchange Bersamaan
Alibabacoin, Cryptocurrency Terdaftar di 9 Platfrom Exchange Bersamaan
A A A
JAKARTA - Kali pertama di industri, sebuah koin crypto -Alibabacoin (ABBC), terdaftar dalam 9 top exchange atau pasar bursa saham dalam waktu yang bersamaan. ABBC yang merupakan produk hasil dari kerja keras perusahaan Alibabacoin Foundation akan dapat diakses di 9 exchange besar secara bersamaan. Platform exchange yang dimaksud adalah BitForex, Coinsuper, Coinbene, IDAX, TopBTC, OOOBTC, RightBTC, DragonEx, dan Sistemkoin.

"Terdaftar di satu exchange besar bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat terdaftar di exchange-exchange yang berbeda. Adanya persyaratan ini membuat project-project cryptocurrency cukup kesulitan untuk bisa masuk ke bahkan satu exchange," ungkap Jason Daniel Paul Philip selaku CEO ABBC Foundation dalam siaran persnya, Kamis (4/10/2018).

Namun, lanjut dia, Alibabacoin Foundation membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk dapat terdaftar di 9 exchange besar secara bersamaan.

Berita mengenai listing di 9 exchange besar ini sudah disebutkan oleh perusahaan kepada khalayak umum yang memang mengikuti perkembangan mereka. Banyak yang terkejut dengan adanya perubahan besar dan harga cryptocurrency yang menurun dari Alibabacoin, yang juga sudah disebutkan oleh CEO ABBC Foundation, Jason Daniel Paul Philip melalui akun sosial medianya. Sehingga hal ini menyebabkan penundaan Alibabacoin untuk dapat di-listing di platform-platform exchange tersebut.

Alibabacoin Foundation dengan segera menyesuaikan situasi dan memperbaiki strategi listing-nya, sehingga Alibabacoin dapat terdaftar di tarif yang mereka ekspektasikan. ABBC Foundation melakukan hal ini untuk memberikan keuntungan tambahan bagi para pemegang coin-nya, sekaligus kepada siapapun yang tertarik berinvestasi dengan coin mereka di masa depan.Sekadar mengingatkan, Alibabacoin Foundation tidak terafiliasi dengan Alibaba Group Holding Limited, China.
Walaupun pengumuman sebelumnya masih terdengar samar, berita listing di 9 exchange besar ini sudah dipastikan. ABBC Foundation merilis nama-nama exchange tersebut secara public dalam email blast kepada seluruh partisipan KYC mereka. Dan hari ini mereka secara terbuka mengumumkan kerja sama dengan para exchange besar tersebut.

Jason menegaskan, ini adalah langkah yang besar bagi Alibabacoin Foundation untuk mendapatkan kepercayaan publik dengan menepati janji. Walaupun belakangan ini mendapatkan sentiment negatif karena adanya penundaan.

Banyak orang yang merasa bingung ketika adanya penundaan yang terjadi, dan kini semua sudah jelas. ABBC Foundation berharap dan merasa optimis mereka akan dapat lebih melayani kebutuhan masyarakat.

"Ini adalah pertanda yang baik bagi orang yang ingin melakukan investasi melalui Alibabacoin. Fakta bahwa Alibabacoin tidak hanya di-list di satu exchange, melainkan sembilan, membuat produk ini menjadi salah satu investasi yang menarik bagi orang yang sering melakukan aktivitas trading dengan mata uang kripto," tandas Jason.

Untuk mempersiapkan proses listing ini, ABBC Foundation menyarankan agar pengguna untuk mendaftar terlebih dahulu ke sembilan exchange. Sehingga investor dapat dengan mudah membeli Alibabacoin di platform-platform ini.

Dia juga mengingatkan agar jangan lupa untuk mengunduh dan mendaftarkan diri di dompet Multi-Crypto yang terintegrasi dengan platform Blockchain Alibabacoin Foundation. Ini bisa memudahkan pengguna menyimpan dan mentransfer beberapa jenis mata uang kripto seperti ABBC, BTC, ETH, LTC, QTUM, dan DASH dalam waktu yang bersamaan. Wallet ini tersedia bagi pengguna Android. Untuk pengguna iOS, alternatif lain yang dapat digunakan adalah hybrid wallet.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7539 seconds (0.1#10.140)