Bukan Hanya 4 Oktober, HMD Juga Umumkan Nokia Baru di 11 Oktober

Selasa, 02 Oktober 2018 - 12:50 WIB
Bukan Hanya 4 Oktober,...
Bukan Hanya 4 Oktober, HMD Juga Umumkan Nokia Baru di 11 Oktober
A A A
HELSINKI - HMD Global telah banyak berbagi informasi terkait smartphone Nokia barunya pada bulan September lalu. Perusahaan ponsel asal Finlandia itu pernah mengungkap bakal mengadakan acara peluncuran ponsel terbaru pada 4 Oktober di beberapa kota di Benua Eropa.

Hingga saat ini belum diketahui apakah pada tanggal tersebut HMD mengumumkan ketersediaan global dari Nokia 5.1 Plus dan Nokia 6.1 Plus. Atau justru mau mengungkap perangkat baru ke pasaran Eropa.

Laman Phone Arena, Selasa (2/10/2018), melaporkan, ternyata itu bukan satu-satunya acara penting yang ditujukan bagi para penggemar Nokia. Sebab HMD Global baru saja mengonfirmasi acara lain yang akan berlangsung di India pada 11 Oktober.

Undangan tersebut menyatakan, HMD Global memiliki "pengumuman penting" untuk membuat dan "membiarkan" musim perayaan dimulai. Tapi tetap saja "kalimat" itu tidak menunjukkan kita bakal melihat perangkat baru.

Dilihat dari apa yang disebutkan undangan, kemungkinan besar perangkat baru diumumkan pada 4 Oktober daripada pekan depan. Sekarang desas-desus mengklaim Nokia 9 telah ditunda untuk diluncurkan awal tahun depan. Satu-satunya ponsel baru yang mungkin diumumkan HMD adalah Nokia 7.1 Plus, smartphone mid-range yang mengemas prosesor Snapdragon 710.

Kabar baiknya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk pengumuman besar pertama HMD yang dijadwalkan akhir pekan ini. Sejauh ini, acara 11 Oktober kemungkinan besar lebih terkait dengan pasar India.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9651 seconds (0.1#10.140)