Hadirkan Fitur Belanja, Instagram Shopping Resmi Dirilis

Selasa, 18 September 2018 - 23:02 WIB
Hadirkan Fitur Belanja, Instagram Shopping Resmi Dirilis
Hadirkan Fitur Belanja, Instagram Shopping Resmi Dirilis
A A A
SAN FRANSCISCO - Setelah menguji Shopping in Stories sejak Juni lalu, Instagram akhirnya mengumumkan bahwa fitur baru itu akan diluncurkan secara bertahap dalam beberapa minggu mendatang.

Tak hanya satu tapi Instagram membawa dua perubahan yang akan tersedia, yaitu melalui Stories dan Explore bagi para penggunanya untuk mempermudah berbelanja menggunakan aplikasi.

Shopping in Stories akan diluncurkan secara global dan diperluas ke 46 negara. Fitur belanja baru ini kemungkinan akan menarik lebih banyak perhatian pengguna dan secara otomatis mengarahkan mereka untuk melihat lebih banyak iklan.

Disatu sisi hampir 25 juta bisnis di Instagram tetapi hanya 2 juta yang memutuskan untuk beriklan, aplikasi ini diprediksi dapat menambah kesempatan untuk meningkatkan pendapatan Instagram secara besar-besaran dilansir laman Techcrunch, Selasa (18/9/2018).

Saluran Belanja di Explore akan mulai diluncurkan hari ini dan akan meluas secara global selama beberapa minggu kedepan, jadi bersabarlah jika tidak belum muncul di aplikasi Anda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1711 seconds (0.1#10.140)