Coocaa Hadirkan Dua TV Pintar di Indonesia

Jum'at, 07 September 2018 - 10:01 WIB
Coocaa Hadirkan Dua TV Pintar di Indonesia
Coocaa Hadirkan Dua TV Pintar di Indonesia
A A A
JAKARTA - Hanya berselang sebulan, Coocaa, merek global di bawah Skyworth RGB Electronic CO., LTD, kembali meluncurkan dua model TV pintar untuk pasar Indonesia.

Dalam rangka merayakan peluncuran menarik ini, Coocaa juga mengumumkan partisipasinya dalam kampanye 9.9 dengan menawarkan harga spesial untuk beberapa model TV di toko resmi nya di Lazada.

Dua model TV terbaru ini, Coocaa 40S5G sebesar 40 inci dan Coocaa 32S5C sebesar 32 inci memamerkan fitur Infinity View dengan layar “tanpa bingkai” (“zero bezel”) yang menggunakan teknologi Frameless Open-Cell Lock-in (FOCL).

Dengan lebar sudut pandang 178 derajat, dan perbandingan layar-ukuran sebesar 97%, para penonton dimanjakan dengan pengalaman menonton sangat komprehensif hingga dua kali lebih detil dibandingkan TV HD biasa.

TV Coocaa 40S5G dilengkapi dengan sistem operasional Android 8.0 dan fitur Google Assistant; sedangkan TV Coocaa 32S5C hadir dengan sistem operasional Coocaa Lite, yang menawarkan konsumen lebih dari seratus aplikasi dan konten bagian dari Coocaa Lite Market, yang dapat diakses dalam hanya satu kali klik.

Selain itu, TV Coocaa 40S5G membenamkan teknologi DTS TruSurround yang menawarkan pengalaman audio terbaik. Dengan garansi panel selama 3 tahun, suku cadang/servis selama 1 tahun di lebih dari 100 pusat servis di seluruh Indonesia, para pengguna dapat merasa tenang karena tahu bahwa produk Coocaa serta layanannya sangat berkualitas.

Untuk melengkapi informasi ini, kami juga melampirkan siaran pers dalam bentuk PDF. Semoga informasi ini dapat berguna untuk melengkapi pembuatan artikel berita para rekan media, dan juga untuk pembaca dan para pelanggan Coocaa di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9991 seconds (0.1#10.140)