iPhone Xs Max Bakal Jadi Nama Ponsel Terbaik Apple

Kamis, 06 September 2018 - 14:00 WIB
iPhone Xs Max Bakal Jadi Nama Ponsel Terbaik Apple
iPhone Xs Max Bakal Jadi Nama Ponsel Terbaik Apple
A A A
CUPERTINO - Pekan depan, tepatnya tanggal 12 September, Apple diperkirakan akan mengumumkan tiga smartphone barunya. Termasuk dua model iPhone X high-end yang berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci.

Sebuah gambar dilaporkan menunjukkan kedua varian Xs iPhone terungkap pada akhir Agustus lalu. Bocoran ini memungkinkan kita untuk menganggap handset tidak terlalu berbeda dari iPhone X. Asumsi lainnya, perangkat Apple baru 6,5 inci bakal disebut sebagai iPhone Xs Plus.

Belakangan bocoran ini terpatahkan. Menurut laman 9to5Mac, Kamis (6/9/2018), Apple berencana menggunakan nama iPhone Xs Max untuk handset terbesarnya nanti tersebut. Seperti yang kita ketahui, hingga kini Apple membedakan ponsel besarnya dari model kecil dan reguler dengan cara menambahkan Plus ke nama mereka, yaitu iPhone 8 Plus, iPhone 7 Plus, dan seterusnya. Perubahan dari Plus ke Max akan semakin menegaskan pemisahan antara seri X iPhone dan hampir semua iPhone sebelumnya.

Jika Apple mengadopsi nama ini, pastinya akan mengucapkannya iPhone ten-es Max, karena iPhone X saat ini secara resmi diucapkan iPhone sepuluh. Tapi hal itu tidak akan menghentikan orang-orang memanggil handset sebaga iPhone ex-es Max.

Selain itu, iPhone Xs Max kemungkinan akan menjadi smartphone terbaik Apple. Semua model iPhone Plus yang dirilis hingga sekarang memiliki kelebihan dibandingkan saudara mereka yang lebih kecil-seperti kamera belakang ganda atau baterai yang tahan lebih lama. Bahkan bisa dikatakan menjadi model top-of-the-range.

Dugaan sama juga akan terjadi pada iPhone 6,5 inci terbaru yang seharusnya lebih unggul dengan layar seluas 5,8 inci.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0768 seconds (0.1#10.140)