Union SPACE Co Working Space untuk Fintech

Rabu, 05 September 2018 - 16:31 WIB
Union SPACE Co Working Space untuk Fintech
Union SPACE Co Working Space untuk Fintech
A A A
PERUSAHAAN startup berbasis teknologi finansial atau fintech tengah menjamur di Indonesia. Perkembangan fintech ini melaju pesat seiring pertumbuhan teknologi informasi.

Union SPACE adalah salah satu penyedia ruang kerja bersama terbesar dan berpengalaman yang telah hadir lebih dulu di Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok, dan mulai beroperasi di Indonesia (Jakarta) sejak 2014, dan memberikan layanan bisnis menyeluruh seperti coworking space, ruang kantor pribadi, virtual office, pendirian PT dan masih banyak lagi.

Salah satunya dengan menghadirkan ruangan untuk Fintech Space. Saat ini total space yang dimiliki Fintech Space sebesar 3 lantai dan tersedia 55 ruangan suites yang akan bertambah lagi menjadi 200 ruangan suites .

Union SPACE juga memiliki 4 cabang lain di Jakarta seperti di PIK Avenue, Metropolitan Tower, Wisma Barito Pacific dan juga Harton Tower serta beberapa lokasi lain di Bangkok, Manila dan Kuala Lumpur.

“Meskipun FintechSPACE ini baru diresmikan, kami yakin tempat ini akan menjadi wadah untuk tukar pikiran bagaimana merumuskan kebijakan-kebijakan fintech, serta menerapkan gagasan dan konsep baru di bidang fintech agar bisa maju dan turut menciptakan suasana yang kondusif bagi pengusaha fintech Indonesia,” kata Albert Goh seusai peresmian Fintech SPACE di Satrio Tower, Jakarta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8937 seconds (0.1#10.140)