Hebohnya Penyelenggaraan Asian Games 2018 Bersama Canon

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 14:19 WIB
Hebohnya Penyelenggaraan Asian Games 2018 Bersama Canon
Hebohnya Penyelenggaraan Asian Games 2018 Bersama Canon
A A A
DALAM semangat perhelatan pesta olahraga Asia, Asian Games, Canon membuka booth GIF 180-derajat ke Jakarta untuk Canon Experience Center di Kawasan Festival Kaka, kompleks olahraga Gelora Bung Karno (GBK).

Canon menyiapkan 9 titik foto utama untuk membantu penonton lebih dekat dengan aksi pertandingan di GBK, sementara booth Canon Touch dan Try berada di tiga lokasi utama yang memungkinkan para penonton mencoba kamera dan printer terbaru Canon di antara laga pertandingan.

Canon telah menjadi pendukung tetap dalam berbagai perhelatan olahraga besar internasional, mulai dari Olimpiade hingga Southeast Asian Games. “Kami senang dapat mengambil bagian dalam mengabadikan energi, momen historis, dan cerita di balik beragam atlet berbakat yang berkompetisi dalam semangat sportivitas dan persatuan di Asian Games ke-18,” kata Noriko Gunji, Presiden dan CEO, Canon Singapore.

“Asian Games merupakan acara penuh makna bagi para tetangga Asia untuk berkumpul dan merayakan pengalaman setiap empat tahun ini dan kami ingin membawa para penonton lebih dekat dengan Asian Games, di dalam stadion maupun dari rumah,” sebutnya.

Untuk menambah keseruan, Canon juga membuka booth GIF 180 derajat untuk Canon Experience Center di zona Kaka Gelora Bung Karno. Didukung oleh 12 DSLR Canon EOS 1300D, para penonton dapat membawa pulang hasil foto aksi pertandingan yang mereka lakukan dan membagikan keseruan Asian Games di media sosial.

Fasilitas tersebut juga menampilkan berbagai produk Canon terbaru serta pusat percetakan di mana para penggemar dan pengunjung dipersilakan untuk mencetak foto mereka, jadwal pertandingan, serta peta ke beberapa titik pengambilan foto terbaik di berbagai tempat berlangsungnya pertandingan Asian Games.

Selain itu, saat ini tersedia sembilan Canon Photo Spots, yaitu titik-titik terbaik untuk mengambil foto dari beberapa acara, yang terletak di beberapa fasilitas di kompleks olahraga GBK, yakni Pusat Akuatik, Lapangan Rugby, Stadion Bisbol, dan Istora.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8249 seconds (0.1#10.140)