Bikin Iklan Selfie Pakai Kamera DSLR, Huawei Ketahuan Bohong

Rabu, 22 Agustus 2018 - 17:40 WIB
Bikin Iklan Selfie Pakai Kamera DSLR, Huawei Ketahuan Bohong
Bikin Iklan Selfie Pakai Kamera DSLR, Huawei Ketahuan Bohong
A A A
KAIRO - Belum lama ini Huawei terciduk memakai kamera DSLR untuk hasil foto selfie saat sedang melakukan proses perekaman iklan komersil Huawei Nova 3 di Mesir.

Iklan berdurasi 30 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang ogah berselfie lantaran tidak memakai makeup.
Namun seorang pria memaksanya untuk berfoto dengan Mode beauty AI milik Nova 3 yang dapat membuat wajah wanita tidak terlihat kucel dan tetap bercahaya.

Sayangnya, Sarah Elshamy, aktris yang ditampilkan dalam iklan, membagikan proses pembuatan iklan ke Instagram.
Tanpa ia sadari, foto tersebut mengungkap rahasia bahwa yang digunakan bukanlah kamera depan Nova 3, melainkan kamera DSLR.

Kamera DSLR yang dikendalikan oleh fotografer pro, dan aktor pria yang mengulurkan tangannya untuk menciptakan ilusi ia sedang memegang Nova 3.

Meski buru-buru menghapusnya, tetapi unggahan foto Elshamy menuai berbagai reaksi. Pihak Huawei pun mengkonfirmasi mengenai hal ini.

"Tujuan dari iklan ini adalah untuk menunjukkan bagaimana konsumen dapat menggunakan fitur dari HUAWEI nova 3 dan nova 3i. Sebagaimana dinyatakan dalam penafian di akhir video, jepretan produk hanya sebagai referensi." ujar salah satu perwakilan Huawei dilansir Phone Arena, Rabu (22/8/2018)

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)