Xiaomi Desain Mi Mix 3 dengan Tombol AI Khusus Berdagu Tipis

Sabtu, 28 Juli 2018 - 15:01 WIB
Xiaomi Desain Mi Mix 3 dengan Tombol AI Khusus Berdagu Tipis
Xiaomi Desain Mi Mix 3 dengan Tombol AI Khusus Berdagu Tipis
A A A
BEIJING - Xiaomi tengah menggarap Mi Mix 3 sebagai pengganti Mix 2S yang merupakan smartphone andalan pabrikan China tersebut. Mix 3 membuat beberapa penampilan beberapa minggu lalu sehingga menciptakan beragam laporan tulisan dari berbagai media massa.

Setelah hampir dua pekan tanpa rumor, kini muncul laporan baru seputar Mi Mix 3. Kali ini rumor yang beredar adalah dugaan diagram desain telepon.

Dari gambar, apa yang bisa disimpulkan? Ada prediksi bahwa Mix 3 akan menggunakan bezel yang sangat tipis. Tidak ada fisik kamera depan yang menunjukkan keberadaan kamera pop-up atau layar bawah.

Sayangnya diagram desain tidak benar-benar memberikan "pencahayaan" pada sesuatu yang baru. Tetapi ada satu detail yang perlu diperhatikan, yakni kunci fisik di sisi kanan frame.

Ini bukan tombol daya atau pengaturan volume. Keduanya duduk di sisi kanan frame. Bisa jadi ini bakal menjadi kunci asisten AI (kecerdasan buatan) khusus atau kunci yang dapat diprogram tambahan.

Laman Giz China, Sabtu (27/7/2018), menyebutkan ada sejumlah besar kebocoran di sekitar Xiaomi Mi Mix 3. Beberapa gambar telah memamerkan ponsel dengan hampir nol bezel.

Bisa disebutkan dagu dari ponsel memiliki sedikit ketebalan, tapi tak sebanyak pendahulunya. Ada kemungkinan besar bahwa semua kebocoran ini palsu dan Xiaomi memiliki sesuatu yang sama sekali berbeda pada perangkatnya itu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0964 seconds (0.1#10.140)