MNC Now Bagikan 260 Unit Smartphone Gratis Lewat Undian MaMen

Senin, 16 Juli 2018 - 10:29 WIB
MNC Now Bagikan 260 Unit Smartphone Gratis Lewat Undian MaMen
MNC Now Bagikan 260 Unit Smartphone Gratis Lewat Undian MaMen
A A A
JAKARTA - MNC Now sebagai layanan mobile streaming application TV dan Video on Demand (VOD) milik MNC Group, memberikan 260 unit smartphone kepada penggunanya melalui sebuah Undian Gratis Berhadiah Tidak Langsung bertajuk ‘MaMen (Masuk Menang)’ yang diselenggarakan mulai Senin, 16 Juli 2018 di seluruh wilayah Indonesia.

Masih dalam semangat peluncuran identitas baru MNC Now sekaligus sinergi rebranding MNC Vision dan MNC Play pada akhir tahun 2017 lalu, penyelenggaraan undian ‘MaMen’ ini juga dilakukan dalam rangka launching perkenalan produk MNC Now ke publik. Undian ini juga merupakan bentuk komitmen MNC Now dalam memberikan apresiasi kepada para pengguna aplikasi MNC Now yang sudah terdaftar.

COO MNC Now, Aditya Haikal mengatakan, “Dengan diselenggarakannya Undian ‘MaMen’, diharapkan dapat lebih memperkenalkan lagi aplikasi MNC Now ke publik.”

Undian ‘MaMen’ ini terselenggara sebanyak 26 periode, dengan durasi setiap periodenya terhitung 7 (tujuh) hari dan akan ada proses pengundian setiap minggunya. Sebanyak 10 unit Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB) akan diundi setiap minggu untuk 10 orang pemenang.

Untuk dapat mengikuti undian ‘MaMen’, caranya sangat mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi MNC Now di Google Play atau Apps Store, lalu melakukan pendaftaran menggunakan alamat email yang valid serta kata sandi yang diinginkan. Email yang sudah terdaftar akan langsung mendapatkan kesempatan untuk diundi setiap minggunya.

Selanjutnya para peserta undian MaMen hanya tinggal menunggu pengumuman pemenang setiap periode pengundian. Daftar 10 pemenang ‘MaMen’ di setiap periode pengundian akan diberitahukan langsung ke alamat email yang didaftarkan oleh pemenang, serta diumumkan melalui aplikasi MNC Now, website https://mncnow.id/mamen/pemenang dan juga akun sosial media resmi lainnya milik MNC Now.

Para pemenang yang alamat emailnya yang diumumkan sebagai pemenang dapat langsung memberikan konfirmasi dengan membalas email maupun menulis email dengan menyertai fotocopy/scan identitas diri yang masih berlaku serta bukti screen capture aplikasi MNC Now yang masih terpasang di gadget yang dimiliki.

Periode undian ‘MaMen’ ini berlangsung mulai dari 16 Juli 2018 sampai dengan 15 Januari 2019. Tunggu apalagi, langsung ikut undian ‘MaMen’.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7089 seconds (0.1#10.140)