Bidik Segmen Keluarga, Layanan Game Ini Tembus 5.000 User

Selasa, 03 Juli 2018 - 23:02 WIB
Bidik Segmen Keluarga, Layanan Game Ini Tembus 5.000 User
Bidik Segmen Keluarga, Layanan Game Ini Tembus 5.000 User
A A A
BANDUNG - Penyedia layanan games Emago bakal membidik kalangan keluarga dengan memberikan layanan yang lebih terjangkau, untuk meningkatkan user games di Tanah Air.

Chief Marketing Officer (CMO) Emago, Anita Rahmawati mengatakan, sejak pertama diluncurkan awal tahun ini, respons terhadap penggunaan Emago cukup baik dengan rerata pengguna aktif 5.000 user. Dengan rerata tarif berlangganan Rp150.000 per bulan.

Kali ini, pihaknya akan terus memperbesar penetrasi user dengan membidik kalangan keluarga. Paket keluarga yang akan hadirkan game lisensi studio ternama seperti Disney. Selain itu juga menyasar gamers dengan daya beli terbatas seperti mahasiswa, pelajar, dan first jobber.

“Kami akan kustomisasi game yang cocok bagi segmen baru ini, sehingga segmen kami bisa lebih meluas. Contohnya ayah ibu bisa dampingi anak bermain di weekend dengan tetap nyaman. Namun ini tetap terjangkau dan memuaskan dibandingkan harus memainkan game bajakan,” jelas Anita, Selasa (3/7/2018).

Menurut Anita, dalam waktu dekat pihaknya akan terlibat dalam event Indonesia Game Xperience di JIExpo pada 7-8 Juli dan Bekraf Game Prime di Balai Kartini, 14-15 Juli. Pada kesempatan itu akan luncurkan layanan terbaik yakni paket berlangganan casual yg lebih terjangkau serta paket untuk keluarga.

“Kami pastikan ini paling kompetitif di tanah air, karena nanti kami luncurkan tarif baru hanya Rp50.000 per bulan untuk gamer dan family, serta Rp100.000 basic dan Rp150.000 premium. Layanan berbasis IPTV juga akan kami munculkan pas acara, sehingga kami mengundang semua pihak hadir mencoba layanan mutakhir Emago,” katanya.

Anita mengatakan, Emago dalam dua helatan tersebut juga akan memberikan kesempatan ujicoba bagi pengunjung termasuk memberikan sejumlah hadiah untuk mini kompetisi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8378 seconds (0.1#10.140)