Hingga Juni, Indihome Klaim Punya Empat Juta Pelanggan

Jum'at, 08 Juni 2018 - 16:02 WIB
Hingga Juni, Indihome Klaim Punya Empat Juta Pelanggan
Hingga Juni, Indihome Klaim Punya Empat Juta Pelanggan
A A A
BANDUNG - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mencatat peningkatan pelanggan Indihome hingga Juni 2018 sebanyak 4 juta pelanggan.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, upaya Telkom memperkuat mesin pertumbuhan baru dari layanan fixed broadband Indihome mendapat respons positif. Pelanggan Indihome pun tercatat terus merangkak naik.

“Dengan pencapaian ini, Telkom optimistis tahun ini akan melebihi target dari awalnya 4,7 juta pelanggan menjadi sekitar lima juta pelanggan pada akhir tahun 2018,” kata Siti Choiriana di Bandung, Jabar, Jumat (8/6/2018).

Sampai saat ini, IndiHome melayani layanan triple play yang terdiri dari internet fiber berkecepatan tinggi, IPTV, dan telepon rumah. Layanan tersebut tersebar di lebih dari 160 kota di seluruh Indonesia.

“Telkom terus memperkuat kualitas jaringan dan meningkatkan coverage layanan Indihome untuk memenuhi demand. Kami percaya bahwa ketersediaan connectivity berkualitas tinggi akan turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, pada laporan kinerja kuartal I tahun 2018 lalu, pendapatan dari IndiHome tumbuh sebesar 48,4% yoy dengan jumlah pelanggan yang tumbuh mencapai 97,0%.

Direktur Keuangan Telkom Harry M Zen menambahkan, pihaknya akan terus melakukan penetrasi untuk mendongkrak pendapatan perusahaan. “Telkom senantiasa mencari dan memperkuat sumber-sumber pendapatan baru untuk memastikan Perseroan dapat tumbuh secara berkelanjutan dalam jangka panjang,” jelas dia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3284 seconds (0.1#10.140)