Bulan Ini Empat Ponsel Samsung Galaxy J Sudah Antre Dirilis

Selasa, 08 Mei 2018 - 14:01 WIB
Bulan Ini Empat Ponsel...
Bulan Ini Empat Ponsel Samsung Galaxy J Sudah Antre Dirilis
A A A
SEOUL - Sebuah laporan baru yang diterbitkan hari ini mengungkapkan ada empat handset Samsung Galaxy J terbaru yang menunggu diluncurkan di bulan ini.

Perangkat akan menampilkan desain panel tipis yang disebut Samsung sebagai Display Infinity. Konsep layar yang dapat ditemukan pada ponsel flagship perusahaan pada 2017 dan 2018.

Samsung berharap dengan menghadirkan tampilan modern yang ramping ke perangkat terjangkaunya, mereka mampu bersaing di pasar berkembang seperti India. Di pasar ini Xiaomi berhasil memimpin penjualan.

Ponsel baru menampilkan mode S Bike yang akan mematikan pemberitahuan ketika pengguna sedang mengendarai sepeda. Samsung juga menyertakan mode Penghematan Data Ultra yang ketika diaktifkan menghentikan aplikasi berjalan di latar belakang, kecuali enam aplikasi individu yang dipilih pengguna.

Laman Tech Radar, Selasa (8/5/2018) menyebutkan, model-model Galaxy J baru nantinya mendukung teknologi Turbo Speed. Fitur yang mengoptimalkan perangkat lunak untuk membantu aplikasi terbuka lebih cepat dan memungkinkan pengalaman multitasking lebih lancar.

Samsung adalah produsen smartphone teratas di India hingga kuartal keempat 2017. Sejak itu, Xiaomi telah mengambil alih kepemimpinan penjualan ponsel.

Bulan lalu, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy J7 Duo untuk bersaing dengan Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Galaxy J7 Duo memiliki fitur pengaturan kamera ganda di belakang (13 MP + 5 MP) dan dihargai USD253. Sedangkan Redmi Note 5 Pro yang juga dilengkapi sepasang kamera di bagian belakang dibanderol oleh beberapa pengecer India hanya USD223.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1771 seconds (0.1#10.140)