Inovasi QLED TV dan Digital Appliances Terbaru Samsung

Kamis, 26 April 2018 - 19:01 WIB
Inovasi QLED TV dan Digital Appliances Terbaru Samsung
Inovasi QLED TV dan Digital Appliances Terbaru Samsung
A A A
JAKARTA - Teknologi Internet of Things yang bertumbuh di era digital menginspirasi Samsung menciptakan inovasi produk Consumer Electronics. Hari ini, Samsung Electronics Indonesia mengenalkan rangkaian QLED TV dan Digital Appliances untuk konsumen setianya di Tanah Air.

QLED TV 2018 hadir dengan teknologi Ambient Mode, Direct Full Array, dan One Invisible Connection. Ambient Mode ditanamkan dalam QLED TV terbaru Samsung untuk membuat layar televisi mampu menyerupai tekstur dan warna dinding di belakangnya secara sempurna dan selaras dengan interior sekitar. Seperti halnya bunglon yang mampu beradaptasi dengan sekelilingnya.
Inovasi QLED TV dan Digital Appliances Terbaru Samsung

Fitur Direct Full Array memungkinkan TV mengontrol tingkat kontras secara dinamis untuk tampilan gelap dan terang lebih jelas dan terperinci. Dengan volume warna 100% sempurna mampu menghadirkan warna akurat dan menakjubkan. Sementara fitur One Invisible Connection memudahkan konsumen leluasa meletakkan TV di mana saja. QLED TV juga mudah mengenal kehidupan sosial penggunanya melalui aplikasi SmartThings yang menghubungkan TV dengan smartphone.

’’Samsung QLED TV hadir tidak hanya berfungsi sebagai perangkat menonton tayangan hiburan tapi menjadikan televisi sebagai karya seni masterpiece dalam interior rumah berkat fitur Ambient Mode dan One Invisible Connection terbaru,’’kata Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (26/4/2018).
Inovasi QLED TV dan Digital Appliances Terbaru Samsung

Tidak hanya QLED TV yang mendapat sentuhan teknologi SmartThings, Samsung juga menghadirkan rangkaian Digital Appliances terbaru sebagai solusi dalam aktivitas rumah tangga modern. Lemari es Side by Side RS62 dan mesin cuci FlexWash dipersenjatai fitur terkini yang memungkinkan pengguna memiliki waktu berkualitas lebih banyak dalam kehidupan.

’’Samsung telah mengembangkan teknologi Internet of Things sejak lima tahun lalu. Kami terus berinovasi dan fokus memberikan solusi teknologi terkini yang membantu konsumen di Indonesia melakukan lebih banyak hal untuk mewujudkan kehidupan lebih baik dan berkualitas,’’tutur dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9582 seconds (0.1#10.140)