Mendarat Mei, iPhone SE 2 Punya Otak Lebih Baik dari iPhone 7

Minggu, 22 April 2018 - 20:01 WIB
Mendarat Mei, iPhone SE 2 Punya Otak Lebih Baik dari iPhone 7
Mendarat Mei, iPhone SE 2 Punya Otak Lebih Baik dari iPhone 7
A A A
CUPERTINO - Apple berharap iPhone SE 2 bisa diumumkan pada Mei 2018. Tidak seperti rumor sebelumnya, perusahaan yang hadir di acara Global Sources Mobile Electronics di Hong Kong itu tidak berharap model barunya itu sepenuhnya mengadopsi bahasa desain di iPhone X.

Sebaliknya, iPhone SE 2 akan terus menggunakan TouchID juga membawa layar lebih besar. Meski begitu, smartphone ini kemungkinan menghapus keberadaan jack headphone 3,5 mm.

Laman Apple Insider, Minggu (22/4/2018), menyebutkan, iPhone SE 2 tampil dalam bangunan glasses terbaru milik Apple ketimbang desain sebelumnya yang dibentuk dari konstruksi aluminium. Yang menarik, ponsel kemungkinan besar mendapat sokongan pengisian nirkabel.

Mengenai kemampuannya, smartphone ini akan dilengkapi dengan prosesor A10 Fusion yang sedikit lebih baru dibanding saat memulai debutnya di jajaran iPhone 7. Strategi tersebut kemungkinan besar merupakan upaya Apple memangkas biaya dengan harapan dapat menarik konsumen pada titik harga yang lebih rendah.

Raksasa teknologi yang berbasis di Silicon Valley itu belum mengkonfirmasi rencana kapan peluncuran penerus iPhone SE tersebut. Tetapi dengan pabrikan berharap perangkat akan dirilis bulan depan, itu hanya akan menjadi masalah beberapa minggu sebelum Apple mengonfirmasi sebuah acara pengenalan.

Jika pun molor, ada skenario lainnya. Apple dapat menunggu hingga acara WWDC tahunannya yang dimulai pada 4 Juni untuk mengumumkan perangkat itu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9584 seconds (0.1#10.140)