Global Pay Indonesia Pastikan Cashbac Mudah, Nyaman, dan Aman

Kamis, 19 April 2018 - 00:29 WIB
Global Pay Indonesia Pastikan Cashbac Mudah, Nyaman, dan Aman
Global Pay Indonesia Pastikan Cashbac Mudah, Nyaman, dan Aman
A A A
JAKARTA - Tren gaya hidup telah menjadi bagian dari keseharian aktivitas masyarakat urban dan semakin berperan sebagai penggerak ekonomi. Dengan menggandeng kartu kredit UOB Indonesia, Cashbac menawarkan instant cashback dari berbagai ratusan brand populer di Indonesia.

PT. Global Pay Indonesia meluncurkan aplikasi yang hadir untuk menjadi solusi, hanya dengan berbekal satu aplikasi

“Cashbac hadir menjadi suatu revolusi gaya hidup bagi masyarakat urban, kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengonsumsi gaya hidup yang juga mampu memberikan keuntungan berlipat bagi mereka. Cashbac menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna.” Ungkap Mario Gaw, CEO Cashbac dalam keterangan persnya di Grand Indonesia Jakarta.

Saat ini Cashbac fokus untuk memperbanyak jumlah merchant dari sisi restoran hingga klinik kesehatan dan kecantikan, namun kedepannya, berbagai transaksi kaum urban seperti fashion dan travel juga telah disiapkan untuk segera dihadirkan.

“Kami sangat optimis akan target peningkatan jumlah merchant di tahun ini, ditambah kerjasama dengan metode pembayaran lainnya sehingga Cashbac tidak hanya akan dinikmati di merchant offline namun juga online. Kami yakin kaum urban akan mengasosiasikan Lifestyle Jaman Now dengan Cashbac kedepannya.” tegas Mario.

Sementara itu, Dessy Masri, Cards & Payment Head UOB Indonesia mengatakan, Terus menjadi relevan dan memberikan berbagai solusi yang sesuai dengan kebutuhan keuangan serta gaya hidup nasabah merupakan salah satu prioritas UOB Indonesia.

"Dengan alasan tersebut, kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para pemegang kartu kredit UOB. Dinning atau makan di restoran merupakan salah satu pilihan utama pemegang kartu kredit UOB Indonesia. Melalui koloborasi ini, para pemegang kartu kredit UOB akan menikmat promo-promo makanan di ratusan restoran yang merupakan mitra merchants Cashbac di area Jabotabek," tutur Dessy.

Untuk menggunakan Cashbac, pengguna cukup dengan menghubungkan kartu kredit atau kartu debit dengan Cashbac, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to pay” atau “Scan QR” ketika melakukan pembayaran, pengguna kini tidak perlu lagi membawa uang tunai maupun kartu pembayaran.

Cashbac juga menawarkan kemanan karenasetiap pembayran menggunakan personal pin. Jadi cukup dengan aplikasi Casbac, semua transaksi dipasikan menjadi mudah, nyaman, dan aman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0122 seconds (0.1#10.140)