Bermodal Kamera Ganda iPhone X, Galaxy S9+ Mini Goyang Pasar China

Jum'at, 13 April 2018 - 21:25 WIB
Bermodal Kamera Ganda iPhone X, Galaxy S9+ Mini Goyang Pasar China
Bermodal Kamera Ganda iPhone X, Galaxy S9+ Mini Goyang Pasar China
A A A
BEIJING - Samsung tak punya pilihan selain tampil allout dalam menghadapi ketatnya pasar smartphone China yang dikuasai oleh Huawei, Oppo, Vivo dan Xiaomi.

Merujuk publikasi TENAA, lembaga sertifikasi di China, laman GSM Arena, Jumat (13/4/2018) menyebutkan, Samsung menyiapkan Galaxy S9 versi penempatan kamera ganda S9+. Namun kamera ganda itu ditempatkan layaknya iPhone X, yakni di sudut kiri atas belakang.

Selain itu, smartphone yang telah menerima sertifikasi oleh TENAA, memiliki spesifikasi yang sama dengan spesifikasi S9. Mulai dari dimensi sampai bobotnya benar-benar copypaste.

Dikodekan sebagai SM-G8850, ponsel tersebut kemungkinan adalah Samsung Galaxy S9 Mini. Tetapi namanya jelas sangat tidak cocok dengan spesifikasi yang telah didaftarkan ke otoritas China.

Sisi menariknya, Samsung S9+ Mini terdaftar dengan RAM 4 GB dan 6 GB. Sayangnya perangkat masih mewarisi paket baterai 3.000 mAh dari S9.

Sampai hari ini Samsung belum memberikan konfirmasi, termasuk kapan dan berapa harga jual unitnya di China. (Baca juga: Muncul di Tes Benchmark, Samsung Siapkan Galaxy S9 Versi Mini? )
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)