Batal Diumumkan di Indonesia, 19 April Moto G6 Hadir di Brazil

Jum'at, 13 April 2018 - 15:32 WIB
Batal Diumumkan di Indonesia,...
Batal Diumumkan di Indonesia, 19 April Moto G6 Hadir di Brazil
A A A
RIO DE JANEIRO - Indonesia gagal menjadi tuan rumah pengenalan keluarga terbaru dari Motorola, yakni Moto G6 Play. Pabrikan Amerika Serikat itu lebih memilih menampilkan secara perdana perangkat di Brazil ketimbang Indonesia, tepatnya pada 19 April mendatang.

Terkait Moto G6 Play, hari ini hadir kembali bocoran seputar perangkat. Seakan mengonfirmasi kebocoran sebelumnya, gambar baru memamerkan perangkat kaca yang menyerupai tampilan Moto X4 tahun lalu. Namun berbeda dengan yang terakhir, Moto G6 Play baru memiliki layar 18:9 yang besar dengan menggunakan panel 5,7 inci. (Baca juga: Motorola Selangkah Lagi Umumkan Keluarga Moto G6 di Indonesia )

Sejalan dengan rumor baru-baru ini, gambar yang dipertanyakan mengonfirmasi inklusi prosesor octa-core clock pada 1.4GHz, yang bertepatan dengan spesifikasi Qualcomm Snapdragon 430. Prosesor itu digabungkan dengan RAM 3 GB dan 32 GB penyimpanan internal. Sementara ekspansi memorinya jika dinilai tak cukup diharapkan bisa melalui kartu microSD.

Daya tahannya ponsel juga lumayan luar biasa. Perangkat rencananya menggendong baterai unit 4.000mAh terdaftar. Moto G6 Play pun mendukung penggunan charger cepat TurboPower Motorola.

Bicara daya kamera, semua elemen belakang sekali lagi dikemas ke dalam modul melingkar yang besar dengan lensa belakang 13 MP. Fitur ipaling penting ini bakal digabungkan dengan lampu kilat LED. Selain itu, sensor selfie-nya berkekuatan 8 MP di depan.

Dicatat secara terpisah, smartphone yang akan datang akan menampilkan pemindai sidik jari yang menghadap ke belakang. Namun ini akan disembunyikan di dalam logo batwing Motorola yang ada di bawah modul kamera. Juga, jack headphone 3.5mm diatur untuk disertakan bersama port micro-USB, bukan konektor USB Type-C yang lebih baru.

Moto G6 Play diharapkan untuk diluncurkan bersama Moto G6 reguler dan Moto G6 Plus. Sedangkan Brazil kemungkinan menjadi salah satu pasar pertama yang menerima jajaran smartphone baru itu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3804 seconds (0.1#10.140)