LG G7 ThinQ Punya Takik Lebih Kecil dari iPhone X

Minggu, 08 April 2018 - 13:01 WIB
LG G7 ThinQ Punya Takik...
LG G7 ThinQ Punya Takik Lebih Kecil dari iPhone X
A A A
SEOUL - Menjelang pengenalan generasi terbaru dari smartphone LG seri G di akhir April mendatang, sejumlah bocoran perangkat terus bermunculan. Terakhir beredar gambar yang memperlihatkan bahwa LG G7 ThinQ terkonfirmasi memiliki takik yang lebih kecil dari iPhone X di atas layarnya.

Berdasarkan gambar yang ada, laman Techradar, Sabtu (8/4/2018) melaporkan, perangkat saat ini masih dalam tahap pengujian di Amerika Serikat. Ada kemungkinan smartphone ini tiba dengan nomor model LG-G710TM.

Gambar juga memperkuat informasi sebelumnya tentang penggunaan takik pada layarnya. Namun takiknya lebih kecil dari yang ada di jagoan Apple, iPhone X dan sedikit lebih lebar daripada perangkat Huawei P20 atau P20 Pro. Sesuai gambar, LG G7 ThinQ memiliki tombol power yang terletak di sisi kanan, sedangkan sisi kirinya dialokasikan untuk tombol home, volume, dan tombol AI (kecerdasan buatan) khusus.

Tombol LG G7 ThinQ AI seperti tombol Bixby pada Galaxy S8, Note 8, dan Galaxy S9, diklaim memberikan pengguna akses lebih cepat ke kemampuan AI pada ponsel. Termasuk di dalamnya Asisten Google, Lensa Q, dan Q Voice milik LG.

LG G7 ThinQ memiliki dimensi 53,2 × 71,9 × 8,2 mm dan mengadopsi layar MLCD (microLCD) 6 inci. Perangkat menurut sumber internal perusahaan didukung oleh Snapdragon 845 64 bit octa-core SoC yang dipadukan RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan bawaan.

Ada juga yang melaporkan LG G7 ThinQ diluncurkan dalam RAM 6 GB + 128GB ROM dan 8 GB RAM + 256G B ROM pilihan. Semua varian diharapkan datang dengan dukungan untuk memori yang dapat di-upgrade hingga 256 GB melalui kartu microSD.

Laporan juga menyebutkan LG akan meluncurkan LG G7 ThinQ pada akhir April atau di awal Mei. Sayangnya LG Mobile belum mengomentari/mengonfirmasi perubahan nama serta tanggal peluncurannya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)